Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Super Junior, Ada iKON di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 28/08/2018, 09:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara penutupan Asian Games 2018 ternyata tak hanya akan menghadirkan satu boyband Korea Selatan, melainkan dua.

Selain Super Junior, iKON juga bakal tampil di Stasion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu (2/9/2018) mendatang.

Boyband K-pop Super JuniorSMTOWN/Super Junior Boyband K-pop Super Junior
"Bersiaplah untuk melihat pertunjukkan bintang-bintang Asia di upacara penutupan #AsianGames2018! Siapkan tiketmu sekarang dan saksikan langsung penampilan @withikonic," tulis akun Instagram @asiangames2018 seperti dikutip Kompas.com, Selasa (28/8/2018).

Akun tersebut juga mengunggah foto para member boyband yang terbentuk pada 2015 lalu itu. Mereka adalah B.I, Bobby, Jay, Yunhyeong, June, Donghyuk, dan Chanwoo.

Di samping mereka, ada pula terpampang foto beberapa member Super Junior. Di antaranya Eunhyuk dan Donghae serta Heechul.

Selain dua boyband ternama Korea itu, sejumlah musisi kawakan Indonesia juga akan memeriahkan penutupan Asian Games 2018 nanti.

Ada Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, GIGI, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, Siddarth Slathia, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, dan Ade Govinda.

Baca juga: Super Junior Akan Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com