The Brandals hingga All Time Low Tampil di Hari Ke-2 HodgePodge Superfest

Kompas.com - 02/09/2018, 18:32 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik multi-genre Hodgepodge Superfest masih berlangsung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Tujuh belas penampil dijadwalkan menghibur penonton pada hari kedua festival tersebut.

Artis lokal yang tampil adalah The Brandals, The SIGIT, Rendy Pandugo, Endah N Rhesa Extended, Tomorrow People Ensemble, Pee Wee Gaskins, Onar, dan Soft Animal, dan M.A.t.S.

Sedangkan artis musik internasional yang akan naik panggung adalah All Time Low, Gallant, Lil Yachty, Cloud Nothings, The Hunna, Tayla Parx, Park Hotel dan Kid Francescoli.

Grup band internasional yang akan tampil sebagai pemuncak adalah All Time Low. Sedangkan untuk grup band lokal yang tampil sebagai pemuncak adalah The Brandals.

Inilah kali pertama The Brandals tampil di sebuah festival musik setelah vakum sejak 2015.

Pada hari pertama penyelaraannya, Sabtu (1/9/2018), Hodgepodge Superfest menghadirkan penampil antara lain Vancouver Sleep Clinic, Elephant Kind, The Libertines, The Trees and The Wild, GHO$$, Soundwave, Jess Connelly, dan Barefood.

Baca juga: The Libertines Lempar Banyak Hadiah di Hodgepodge Superfest 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.