Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iKON Bikin Penonton Histeris di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 21:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Teriakan histeris penonton langsung memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (2/9/2018) malam, tatkala iKON tampil di Penutupan Asian Games 2018.

Tanpa basa-basi, para member iKON, yakni B.I, Bobby, Jay, Ju-ne,Song, DK dan Chan langsung membawakan lagu "Love Scenario". Singel ini merupakan salah satu track dari album Return (2018).

Setelah itu, iKON langsung menghajar dengan lagu "Rhythm Ta". Intro distorsi gitar elektrik mengawali sajian kedua iKON itu.

B.I dan kawan-kawan pun menampilkan gerak enerjik mengikuti irama lagu yang lebih gahar dari album Full Debut Album Welcome Back (2015). Letupan kembang api warna warni mewarnai penampilan iKON yang menari dengan lincahnya.

Sorakan dari penonton pun terus membahana. Beberapa kali kamera menyorot penonton yang sibuk mengangkat telepon genggam untuk mengabadikan penampilan iKON di panggung. Tak sedikit dari mereka terlihat ikut bernyanyi.

Setelah sekitar 20 menit, iKON mengakhiri penampilan mereka. Boyband yang terbentuk pada 2015 itu melambaikan tangan ke arah penonton sambil berjalan meninggalkan panggung.

Baca juga: Bocoran Penampilan iKON dan Super Junior di Penutupan Asian Games 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com