iKON Bikin Penonton Histeris di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 21:00 WIB
Penampilan grup band Korea iKON pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPenampilan grup band Korea iKON pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Teriakan histeris penonton langsung memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (2/9/2018) malam, tatkala iKON tampil di Penutupan Asian Games 2018.

Tanpa basa-basi, para member iKON, yakni B.I, Bobby, Jay, Ju-ne,Song, DK dan Chan langsung membawakan lagu "Love Scenario". Singel ini merupakan salah satu track dari album Return (2018).

Setelah itu, iKON langsung menghajar dengan lagu "Rhythm Ta". Intro distorsi gitar elektrik mengawali sajian kedua iKON itu.

B.I dan kawan-kawan pun menampilkan gerak enerjik mengikuti irama lagu yang lebih gahar dari album Full Debut Album Welcome Back (2015). Letupan kembang api warna warni mewarnai penampilan iKON yang menari dengan lincahnya.

Sorakan dari penonton pun terus membahana. Beberapa kali kamera menyorot penonton yang sibuk mengangkat telepon genggam untuk mengabadikan penampilan iKON di panggung. Tak sedikit dari mereka terlihat ikut bernyanyi.

Setelah sekitar 20 menit, iKON mengakhiri penampilan mereka. Boyband yang terbentuk pada 2015 itu melambaikan tangan ke arah penonton sambil berjalan meninggalkan panggung.

Baca juga: Bocoran Penampilan iKON dan Super Junior di Penutupan Asian Games 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X