Rian D’MASIV Dikaruniai Anak Kedua

Kompas.com - 03/09/2018, 10:34 WIB
Grup Band DMASIV saat tampil di acara Selebrasi (Selebritas Beraksi), Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (22/05/2018). DMASIV mempromosikan single terbarunya yang berjudul Pernah Memiliki, di dalam lagu ini DMASIV duet dengan penyanyi Rossa. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIGrup Band DMASIV saat tampil di acara Selebrasi (Selebritas Beraksi), Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (22/05/2018). DMASIV mempromosikan single terbarunya yang berjudul Pernah Memiliki, di dalam lagu ini DMASIV duet dengan penyanyi Rossa.

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahagia datang dari vokalis grup band D’MASIV, Rian Ekky Pradipta (31). Tepat pada 3 Sepember 2018, istri Rian, Sri Ayu Murtisari, melahirkan anak kedua, seorang bayi laki-laki.

Rian mengungkap kabar bahagia itu melalui akun Instagram-nya, @rianekkypradipta, Senin (3/9/2018). Ia memajang fotonya bersama bayinya serta Sri Ayu yang masih terbaring di meja persalinan.

Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm ..,” tulis Rian di keterangan foto seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/8/2018).

Rekan sesama musisi pun memberikan selamat untuk Rian atas kelahiran putra keduanya ini.

Alhamdulilaaah.congrats riaaaannn,” tulis Rossa melalui akun @itsrossa910.

Selamatttttt Rian smoga anaknya jadi Raja2 musikkk,” tulis Ari Lasso dalam akun @ari_lasso.

Putri pertama Rian dan Sri Ayu, Erualia Cassidy Rian, kini telah berusia 5 tahun. Ia dilahirkan pada 24 April 2013 lalu.

Baca juga: Begini Tanggapan Rian DMASIV soal Jersey Baru MU



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X