Rayakan 10 Tahun Karier, Song Joong Ki Gelar Jumpa Penggemar

Kompas.com - 03/09/2018, 13:40 WIB
Bintang drama asal Korea Selatan Song Joong Ki menggelar fan meeting di Grand Peace Palace di Universitas Kyung Hee, Seoul, Sabtu (1/9/2018). Acara itu digelar untuk memperingati 10 tahun kariernya di dunia hiburan.
Blossom EntertainmentBintang drama asal Korea Selatan Song Joong Ki menggelar fan meeting di Grand Peace Palace di Universitas Kyung Hee, Seoul, Sabtu (1/9/2018). Acara itu digelar untuk memperingati 10 tahun kariernya di dunia hiburan.

KOMPAS.com - Bintang drama Song Joong Ki menggelar fan meeting atau jumpa penggemar pada Sabtu (1/9/2018).

Menurut agensi Joong Ki, Blossom Entertainment, Senin (3/9/2018), acara itu digelar di Grand Peace Palace di Universitas Kyung Hee, Seoul.

Pada kesempatan itu para fans Joong Ki dari berbagai negara Asia bersama-sama menyiapkan bunga bagi sang idola. Sementara itu fans club resmi Joong Ki juga menyiapkan kue tart.

Seperti dilansir Soompi, Song Joong Ki membuka acara dengan mengenang perjalanan kariernya sepanjang 10 tahun ini.

Selain bercerita tentang pengalaman lucu saat shooting, suami Song Hye Kyo itu berbicara tentang filosofinya sebagai aktor.

Pada segmen berikutnya, aktor berusia 32 tahun itu berinteraksi langsung dengan para penggemar.

Format acara pun berubah menjadi seperti program bincang-bincang di televisi. Ia membaca cerita personal yang dikirim fans. Joong Ki kemudian memberi komentar lucu atau simpati.

Sahabat

Acara jumpa penggemar itu semakin meriah dengan kedatangan bintang tamu istimewa, yakni artis peran Lee Kwang Soo.

Aktor yang kocak itu merupakan sahabat Joong Ki. Mereka juga pernah menjadi bintang program reality show "Running Man".

Bintang tamu lainnya adalah Junho 2PM dan aktor Kim Min Suk. Mereka mencandai Joong Ki dengan mengungkap kebiasaan bintang Descendents of  the Sun itu yang selama ini tidak diketahui publik.

Baca juga: Song Joong Ki Bicara tentang Cintanya kepada Song Hye Kyo



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X