Cerita Isyana Sarasvati Berfoto dengan Siwon Super Junior

Kompas.com - 03/09/2018, 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Unggahan penyanyi Isyana Sarasvati yang bisa berfoto dengan Siwon Super Junior membuat warganet Heboh.

Namun menurut Isyana, Siwon dan semua pengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 memiliki pribadi yang rendah hati.

"Dan mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga, kita juga sempat ketemu di backstage, baik banget, humble banget, jadi ya senang banget aja," kata Isyana saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2018).

Isyana juga merasa sangat bangga bisa satu panggung dengan musisi Asia lainnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Berkaca-kaca Saat Menyanyi di Penutupan Asian Games 2018

"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari Korea, dari India, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk teman-teman kita juga," ungkapnya.

Isyana Sarasvati tampil memukau di Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (2/8/2018) malam. Isyana membawakan lagu "Asian Who We Are" dengan sangat menyentuh.

Isyana mengatakan, bahwa lagu ciptaannya itu ia persembahkan untuk semua atlet yang telah berlaga di pesta olahraga untuk Benua Asia tersebut.

" (untuk) atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Ya senang banget sih," katanya.

Baca juga: Derai Hujan Iringi Suara Merdu Isyana Sarasvati di Penutupan Asian Games 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.