Istri Bersiap Melahirkan, Rian D'MASIV Masih Manggung

Kompas.com - 04/09/2018, 07:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Rian Ekky Pradipta (31) ternyata masih manggung dengan bandnya, D'MASIV, menjelang kelahiran putra keduanya.

"Prosesnya cukup menegangkan ya, Jadi kemarin itu tanggal 2 (September) pagi, aku sudah nganterin Ayu ke rumah sakit. Sudah bukaan tiga dan dokter bilang itu normal, bisa normal," ujar Rian saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2018).

Namun saat itu Rian harus pergi meninggalkan istrinya lantaran sudah ada jadwal panggung bersama D'MASIV.

"Mau enggak mau aku harus jalan. Karena malam itu aku manggung di Jonggol, Kabupaten Bogor," paparnya.

Rian mengaku tidak bisa berkonsentrasi selama tampil. Pikirannya selalu ke istri dan anaknya yang akan lahir.

"Pas manggung itu aku enggak konsenlah karena Ayu kan penginnya aku dampingi dia lahiran ya," katanya.

Setelah turun dari panggung, ia mendapat telepon dari dokter yang meminta persetujuannya karena Ayu harus dioperasi caesar.

"Pas sudah selesai manggung, jam setengah 11 dokter telepon, sudah bukaan 8 padahal. Tapi ketika lagi proses mau lahiran ternyata pas mau keluar tangannya duluan yang keluar," ujarnya.

"Jadi kelihatan tangannya jadi mau enggak mau, dokter harus mengambil keputusan dan minta izin sama suaminya pastinya sama aku," imbuhnya.

Sepulang dari manggung, Rian segera bergegas ke rumah sakit dan masih mendapati sang istri tengah operasi.

"Nyampe jam 12 lewat satu menit. Masuk ke dalam. Buru-buru ganti baju pas masuk ke ruang bersalin. Jam 00.03 WIB langsung ada suara bayi nangis kenceng banget. Pas aku sampai pas bayinya baru keluar, baru dikeluarin," katanya.

Baca juga: Rian DMASIV Analogikan Mencari Nama Anak Seperti Mencipta Lagu

Putra kedua Rian dan Ayu berjenis kelamin laki-laki. Ia dilahirkan pada 3 Agustus 2018 pada pukul 00.03 dengan berat 3,350 kg dan panjang 50 cm.

Rian dan sang istri memberi nama Andi Aria Radyakaya Rian untuk anak keduanya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.