Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting 48 Jam di Kubangan Lumpur, Chelsea Islan Tak Sempat Mandi

Kompas.com - 04/09/2018, 17:47 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Chelsea Islan harus berjibaku dengan lumpur selama 48 jam demi pengambilan gambar film Sebelum Iblis Menjemput.

"Itu adegan yang terakhir di film Sebelum Iblis Menjemput, itu adegan berat banget karena dari hari sebelumnya sampai besoknya, aku 48 jam shooting itu menguras tenaga. Dan adegannya ekstrem harus di lumpur," ungkap Chelsea saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

Dengan malu-malu Chelse mengungkapkan, bahwa dirinya tak sempat mandi lantaran harus terus melakukan pengambilan gambar.

"Dua hari (enggak mandi). Memang di lokasi shooting enggak bisa pulang. Selama dua hari itu memang adegannya itu, di hutan, di lumpur hujan-hujanan," ucap Chelsea.

Meski demikian, Chelsea mengaku tak merasa jijik tubuhnya bermandi lumpur. Hal itu, kata Chelsea, harus dilakukan lantaran tuntutan dari peran.

"Ini memang tuntutan peran, kita tau naskahnya, apa yang harus dihadapi. Ya lebih ke persiapan diri dan kuat mental. Ini film bukan drama yang banyak drama yang banyak dialognya aja," kata Chelsea.

Baca juga: Sebelum Iblis Menjemput Bikin Chelsea Islan Banjir Pujian di Instagram

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com