Shooting 48 Jam di Kubangan Lumpur, Chelsea Islan Tak Sempat Mandi

Kompas.com - 04/09/2018, 17:47 WIB
Artis peran Chelsea Islan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chelsea Islan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Chelsea Islan harus berjibaku dengan lumpur selama 48 jam demi pengambilan gambar film Sebelum Iblis Menjemput.

"Itu adegan yang terakhir di film Sebelum Iblis Menjemput, itu adegan berat banget karena dari hari sebelumnya sampai besoknya, aku 48 jam shooting itu menguras tenaga. Dan adegannya ekstrem harus di lumpur," ungkap Chelsea saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

Dengan malu-malu Chelse mengungkapkan, bahwa dirinya tak sempat mandi lantaran harus terus melakukan pengambilan gambar.

"Dua hari (enggak mandi). Memang di lokasi shooting enggak bisa pulang. Selama dua hari itu memang adegannya itu, di hutan, di lumpur hujan-hujanan," ucap Chelsea.

Meski demikian, Chelsea mengaku tak merasa jijik tubuhnya bermandi lumpur. Hal itu, kata Chelsea, harus dilakukan lantaran tuntutan dari peran.

"Ini memang tuntutan peran, kita tau naskahnya, apa yang harus dihadapi. Ya lebih ke persiapan diri dan kuat mental. Ini film bukan drama yang banyak drama yang banyak dialognya aja," kata Chelsea.

Baca juga: Sebelum Iblis Menjemput Bikin Chelsea Islan Banjir Pujian di Instagram

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X