Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Punya Banyak Anak, Nadia Mulya Hamil Anak Keempat

Kompas.com - 05/09/2018, 14:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadia Mulya (38) mengaku sedang hamil anak keempat, setelah dua tahun lalu melahirkan anak ketiganya.

"Ini adalah kehamilan aku anak yang keempat. Dari yang anak pertama 12 tahun dan anak ketiga 2 tahun," kata istri dari Dastin Mirjaya Mudijana itu saat dijumpai di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Puteri Indonesia 2004 ini mengatakan, memang sudah memprogram kehamilan anak keempat ini. Nadia dan suami memang menginginkan punya anak banyak dalam keluarga kecilnya.

Baca juga: Nadia Mulya: Menurut Anak-anak, Aku Mama Monster

Keinginannya itu bukanlah tanpa alasan. Ia mengatakan, dirinya telah menjadi anak tunggal selepas saudara kandungnya meninggal dunia. 

"Aku cita-cita memang ingin punya keluarga besar. Suami kasih izin juga. Banyak yang tanya, 'Apakah nanti selesai anak keempat?' Kalau mengikuti ego ya mau lagi, tapi sekarang lagi menikmati kehamilan sekarang," kata Nadya.

Kondisi kandungan Nadia saat ini baik dan sehat. Nadia bahkan telah mengrtahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya, yaitu perempuan.

Baca juga: Nadia Mulya Batasi Anak Makan Mi Instan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com