Ingin Punya Banyak Anak, Nadia Mulya Hamil Anak Keempat

Kompas.com - 05/09/2018, 14:28 WIB
Nadya Mulya di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNadya Mulya di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadia Mulya (38) mengaku sedang hamil anak keempat, setelah dua tahun lalu melahirkan anak ketiganya.

"Ini adalah kehamilan aku anak yang keempat. Dari yang anak pertama 12 tahun dan anak ketiga 2 tahun," kata istri dari Dastin Mirjaya Mudijana itu saat dijumpai di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Puteri Indonesia 2004 ini mengatakan, memang sudah memprogram kehamilan anak keempat ini. Nadia dan suami memang menginginkan punya anak banyak dalam keluarga kecilnya.

Baca juga: Nadia Mulya: Menurut Anak-anak, Aku Mama Monster

Keinginannya itu bukanlah tanpa alasan. Ia mengatakan, dirinya telah menjadi anak tunggal selepas saudara kandungnya meninggal dunia. 

"Aku cita-cita memang ingin punya keluarga besar. Suami kasih izin juga. Banyak yang tanya, 'Apakah nanti selesai anak keempat?' Kalau mengikuti ego ya mau lagi, tapi sekarang lagi menikmati kehamilan sekarang," kata Nadya.

Kondisi kandungan Nadia saat ini baik dan sehat. Nadia bahkan telah mengrtahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya, yaitu perempuan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Nadia Mulya Batasi Anak Makan Mi Instan



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.