Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nabilah Ayu Masih Dipanggil dengan Embel-Embel JKT 48

Kompas.com - 06/09/2018, 08:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi mengundurkan diri dari grup sister JKT 48, Nabilah Ayu (18) tampaknya tak bisa dengan mudah melepaskan label JKT48.

Hingga kini, ia masih sering dipanggil dengan sebutan Nabilah JKT 48. Meski mengaku tak masalah, dengan sabar Nabilah mencoba memberi penjelasan.

"Ada sih (yang panggil Nabilah JKT 48), tapi ya enggak apa-apa, enggak mau berusaha melepas. Kalau ada yang panggil ya aku kasih tahu kalau sudah enggak di JKT48 lagi," kata Nabilah saat ditemui di sela shooting film Mata Batin 2 di Museum Bank Mandiri, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2018).

Baca juga: Setelah Nabilah dan Melody, Giliran Kinal Lulus dari JKT48

Nabilah pun mengakui, selama menjadi member JKT 48, dirinya mendapatkan banyak pelajaran yang baik untuk karienya.

"Dulu di JKT48 aku tuh dilatih disiplin, tanggung jawab apa yang aku sudah komitmen. Sekarang berasa, apapun yang aku ambil, aku tanggung jawab," ucapnya.

"Misalnya, (diminta) datang jam 5 ya datang jam 5. Ada rasa profesionalisme bikin orang yang kerja sama aku jadi nyaman," imbuhnya.

Nabilah juga menampik kabar yang menyebut, bahwa hubungannya dengan para member JKT 48 tidak baik setelah dirinya memilih hengkang. 

"Masih (suka kumpul) tapi jarang. Karena kesibukannya sudah beda. Aku kuliah dan shooting, yang lain punya kesibukan masing-masing," pungkasnya. 

Baca juga: Nabilah Ayu Eks JKT 48 Belum Berniat Cari Kekasih

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com