Nabilah Ayu Masih Dipanggil dengan Embel-Embel JKT 48

Kompas.com - 06/09/2018, 08:05 WIB
Artis peran yang juga penyanyi, Nabilah Ayu saat ditemui di sela shooting film Mata Batin 2 di Museum Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi, Nabilah Ayu saat ditemui di sela shooting film Mata Batin 2 di Museum Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi mengundurkan diri dari grup sister JKT 48, Nabilah Ayu (18) tampaknya tak bisa dengan mudah melepaskan label JKT48.

Hingga kini, ia masih sering dipanggil dengan sebutan Nabilah JKT 48. Meski mengaku tak masalah, dengan sabar Nabilah mencoba memberi penjelasan.

"Ada sih (yang panggil Nabilah JKT 48), tapi ya enggak apa-apa, enggak mau berusaha melepas. Kalau ada yang panggil ya aku kasih tahu kalau sudah enggak di JKT48 lagi," kata Nabilah saat ditemui di sela shooting film Mata Batin 2 di Museum Bank Mandiri, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2018).

Baca juga: Setelah Nabilah dan Melody, Giliran Kinal Lulus dari JKT48

Nabilah pun mengakui, selama menjadi member JKT 48, dirinya mendapatkan banyak pelajaran yang baik untuk karienya.

"Dulu di JKT48 aku tuh dilatih disiplin, tanggung jawab apa yang aku sudah komitmen. Sekarang berasa, apapun yang aku ambil, aku tanggung jawab," ucapnya.

"Misalnya, (diminta) datang jam 5 ya datang jam 5. Ada rasa profesionalisme bikin orang yang kerja sama aku jadi nyaman," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nabilah juga menampik kabar yang menyebut, bahwa hubungannya dengan para member JKT 48 tidak baik setelah dirinya memilih hengkang. 

"Masih (suka kumpul) tapi jarang. Karena kesibukannya sudah beda. Aku kuliah dan shooting, yang lain punya kesibukan masing-masing," pungkasnya. 

Baca juga: Nabilah Ayu Eks JKT 48 Belum Berniat Cari Kekasih

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.