Jelang Konser BTS di LA, ARMY Kemping 4 Hari di Luar Staples Center

Kompas.com - 06/09/2018, 08:20 WIB
Penampilan boyband BTS dalam teaser video musik IDOL untuk album Love Yourself: Answer. YouTube/Big Hit EntertainmentPenampilan boyband BTS dalam teaser video musik IDOL untuk album Love Yourself: Answer.

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS memulai tur Love Yourself di Amerika Serikat dari Los Angeles, Rabu (5/9/2018) malam waktu setempat. Mereka akan menggelar empat konser di Staples Center, Los Angeles.

Para penggemar, yang biasa disebut ARMY, sudah tidak sabar menanti boyband beranggota tujuh orang itu tampil di LA. Bahkan banyak fans yang berkemah di sekitar Staples Center sejak empat hari lalu.

"Kami datang dari Nikaragua untuk nonton konser ini. Kami sudah merencanakannya berbulan-bulan," kata seorang gadis yang datang dengan teman-temannya kepada wartawan Billboard.

Seperti dilansir Billboard, di luar Staples Center terdapat beberapa atrean. Ada antrean untuk membeli merchandise, antrean masuk gedung, dan antrean untuk mengintip soundcheck.

Tur dunia Love Yourself akan digelar di 16 kota di seluruh dunia, termasuk London (Inggris), Paris (Perancis), Amsterdam (Belanda), dan beberapa kota di Jepang.

Baca juga: Album BTS, Love Yourself: Answer, Merajai Billboard 200

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X