Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Konser BTS di LA, ARMY Kemping 4 Hari di Luar Staples Center

Kompas.com - 06/09/2018, 08:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS memulai tur Love Yourself di Amerika Serikat dari Los Angeles, Rabu (5/9/2018) malam waktu setempat. Mereka akan menggelar empat konser di Staples Center, Los Angeles.

Para penggemar, yang biasa disebut ARMY, sudah tidak sabar menanti boyband beranggota tujuh orang itu tampil di LA. Bahkan banyak fans yang berkemah di sekitar Staples Center sejak empat hari lalu.

"Kami datang dari Nikaragua untuk nonton konser ini. Kami sudah merencanakannya berbulan-bulan," kata seorang gadis yang datang dengan teman-temannya kepada wartawan Billboard.

Seperti dilansir Billboard, di luar Staples Center terdapat beberapa atrean. Ada antrean untuk membeli merchandise, antrean masuk gedung, dan antrean untuk mengintip soundcheck.

Tur dunia Love Yourself akan digelar di 16 kota di seluruh dunia, termasuk London (Inggris), Paris (Perancis), Amsterdam (Belanda), dan beberapa kota di Jepang.

Baca juga: Album BTS, Love Yourself: Answer, Merajai Billboard 200

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com