Berdamai, Yama Carlos dan Istri Saling Memaafkan

Kompas.com - 06/09/2018, 20:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Yama Carlos (37) mengungkapkan bahwa kini ia dan istrinya, Arfita Dwi Putri telah berdamai. Kini keduanya juga sudah kembali tinggal serumah.

"Sudah, sudah, kami sudah berdamai lagi, sudah satu rumah lagi. Puji Tuhan sudah satu kamar lagi. Ya prosesnya yang penting kami sudah bersama kembali," ungkap Yama saat ditemui di gala Premiere film Siap Gan! Di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2018).

Kata Yama, berdamainya mereka, tentu saja dibarengi dengan proses saling memaafkan.

"Kami saling memaafkan, kami saling mengakui kesalahan satu sama lain," ujarnya.

Baca juga: Berdamai, Yama Carlos Ajak Sang Istri Kembali Pulang ke Rumah

Keputusan untuk kembali bersama ini dilakukan Yama dan Fita demi keutuhan keluarga.

"Ya nomor satu adalah keluarga, jadi kita kembali lagi satu adalah keluarga. Jadi bukan karena Marco, tapi kita kembali karena memang untuk keluarga," ungkapnya.

Menurut Yama, jika kembali bersama hanya demi anak, ia takut nantinya hubungannya dengan Fita akan kembali memanas.

"Kalau kembali karena anak, buat saya itu nanti enggak fair, enggak imbang. Istilahnya lah ya sudah kembali lagi niatnya ke bocah, tapi bukan ke pasangan. Itu kan kurang sehat," ungkapnya.

"Jadi kami berdiskusi, saya minta kita kembali karena untuk keluarga. Jadi kamu lihat saya, saya lihat kamu, kita lihat anak. Itu lebih utuh," pungkas Yama.

Baca juga: Yama Carlos Sebut Masalah Rumah Tangganya Temui Titik Terang

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.