Ditolak, Gugatan Pembatalan Nikah Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta

Kompas.com - 07/09/2018, 08:08 WIB
Kriss Hatta setelah menjalani pemeriksaan berkait kasus dugaan pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Kriss Hatta setelah menjalani pemeriksaan berkait kasus dugaan pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

BEKASI, KOMPAS.com -- Majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi memutuskan menolak permohonan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap artis peran Kriss Hatta, Kamis (6/9/2018).

Hal itu berarti, pernikahan Kriss dan Hilda Vitria, yang merupakan kekasih presenter Billy Syahputra, adalah sah secara hukum.

"Alhamdulilah, dewi keadilan berpihak pada Kriss Hatta. Bahwa perkawinan itu adalah sah. Gugatan penggugat ditolak," kata kuasa hukum Kriss, Heru Prayitno, di PA Bekasi, Jawa Barat.

"Otamatis perkawinan sah dan buku nikah yang salah pencatatan dapat diperbaiki," tambahnya.

Menurut dia, bukti-bukti dan saksi dari kliennya menjadi bahan pertimbangan majelis hakim sehingga menolak gugatan Hilda.

Heru menambahkan bahwa Kriss merasa senang dengan adanya putusan majelis hakim tersebut karena bisa membuktikan pernyataannya selama ini bahwa ia dan Hilda pernah menikah.

"Kriss Hatta senang sekali ya perjuangannya tercapai. Intinya ingin membuktikan pernikahan itu ada," kata Heru.

Baca juga: Kriss Hatta Yakin Bakal Terbebas dari Semua Tuduhan Hilda Vitria

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X