Ditolak, Gugatan Pembatalan Nikah Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta

Kompas.com - 07/09/2018, 08:08 WIB

BEKASI, KOMPAS.com -- Majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi memutuskan menolak permohonan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap artis peran Kriss Hatta, Kamis (6/9/2018).

Hal itu berarti, pernikahan Kriss dan Hilda Vitria, yang merupakan kekasih presenter Billy Syahputra, adalah sah secara hukum.

"Alhamdulilah, dewi keadilan berpihak pada Kriss Hatta. Bahwa perkawinan itu adalah sah. Gugatan penggugat ditolak," kata kuasa hukum Kriss, Heru Prayitno, di PA Bekasi, Jawa Barat.

"Otamatis perkawinan sah dan buku nikah yang salah pencatatan dapat diperbaiki," tambahnya.

Menurut dia, bukti-bukti dan saksi dari kliennya menjadi bahan pertimbangan majelis hakim sehingga menolak gugatan Hilda.

Heru menambahkan bahwa Kriss merasa senang dengan adanya putusan majelis hakim tersebut karena bisa membuktikan pernyataannya selama ini bahwa ia dan Hilda pernah menikah.

"Kriss Hatta senang sekali ya perjuangannya tercapai. Intinya ingin membuktikan pernikahan itu ada," kata Heru.

Baca juga: Kriss Hatta Yakin Bakal Terbebas dari Semua Tuduhan Hilda Vitria

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.