Young Lex dan Kathy Indera Sudah Putus Pacaran Secara Baik-baik

Kompas.com - 07/09/2018, 17:38 WIB
Young Lex dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jumat (7/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAYoung Lex dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jumat (7/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan pacaran antara rapper Young Lex (26) dengan artis peran Kathy Indera (22) sudah berakhir. Young Lex mengatakan bahwa hal itu terjadi karena mereka sama-sama sibuk.

"Ya, sudah putus. Putusnya putus baik-baik lah. Enggak kayak bocah yang berantem-berantem. Alasanya sibuk, tapi kami enggak berantem juga sih," tutur Young Lex ketika ditemui ketika hadir dalam shooting sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Baca juga: Young Lex: Sudah Waktunya Gue Keluarkan Lagu-lagu Cinta

Ketika diwawancara di tempat yang sama, Kathy Indera mengungkapkan bahwa dirinya dan Young Lex sering terlibat cekcok.

"Aku enggak sukanya itu ya karena dia kebanyakan kontrovers,  karena kan enggak baik buat dianya juga. Tapi, putus karena beda pendapat, terus sering cekcok juga, kami sibuk juga," ucap Kathy.

Baca juga: Tiga Sifat Kathy Indera yang Bikin Young Lex Terpincut

Meski begitu, Kathy Indera dan Young Lex masih berhubungan baik. Mereka terlihat masih menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

"Biasa aja sebenarnya, udah kayak temen sih. Setiap ketemu kayak temen, ya udah lah. Sekarang masih baik, kok. Kadang aku pikirin, kok kayaknya awkward ya. Tapi, pas ketemu biasa aja. Kalau aku emang sayang sama dia, tapi sayangnya enggak ke sana (pacaran) kali," tutur Kathy.

Baca juga: Asmara Young Lex dan Kathy Indera Berawal dari Cinta Lokasi

Young Lex dan Kathy Indera berpacaran selama empat bulan saja. Hubungan mereka sudah berakhir sejak tiga minggu lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X