Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Falcon Pictures Rilis Foto-foto Eksklusif Film Bumi Manusia

Kompas.com - 07/09/2018, 21:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Foto baru terkait produksi film Bumi Manusia telah dirilis. Kali ini, Falcon Pictures mengeluarkan foto-foto adegan film yang dibintangi oleh Iqbaal dan Mawar De Jongh ini secara eksklusif.

Lewat foto-foto tersebut, Falcon Pictures berharap bisa memberi sedikit gambaran tentang seperti apa production design yang akan ditampilkan dalam film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer ini.

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkapkan, foto-foto yang dirilis tersebut menampilkan toko-tokoh utama dalam film Bumi Manusia.

Baca juga: Wajah Baru Iqbaal Ramadhan dalam Teaser Poster Bumi Manusia

“Setelah proses shooting film Bumi Manusia berjalan, kami ingin memberikan sedikit informasi tentang film ini. Selain memberikan foto eksklusif, kami juga ingin memberikan gambaran tentang production design film ini. Di antaranya adalah dengan memperlihatkan set shooting yang sesuaikan dengan era film Bumi Manusia sekitar 1890–1920 an,” ujarnya melalui email yang diterima Kompas.com, Jumat (7/9/2018). 

Film Bumi Manusia sudah mulai proses shooting sejak awal Agustus 2018. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini, menampilkan artis dan aktor peran seperti, Iqbaal, Syah Ine Febriyanti, Mawar De Jongh, Donny Damara, Ayu Laksmi dan puluhan pemeran yang didatangkan dari Belanda.

Nah, bagi yang penasaran, dengan film yang rencananya akan tayang awal tahun 2019 ini, yuk, simak dulu foto-foto adegannya lewat akun IG @falconpictures_.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com