AKB48 Bikin Penonton Melompat dan Berseru Kegirangan

Kompas.com - 08/09/2018, 21:39 WIB
Grup idola asal Jepang AKB48 tampil dalam festival Jak - Japan Matsuri 2018 di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup idola asal Jepang AKB48 tampil dalam festival Jak - Japan Matsuri 2018 di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - "AKB... AKB.. AKB... forty eight! AKB... AKB.. AKB... forty eight!" Seruan itu terdengar berkali-kali di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Seruan itu menggemuruh untuk memanggil grup idola asal Jepang AKB48 tampil di panggung festival tahunan Jak-Japan Matsuri.

Penampilan mereka sudah dinantikan para penggemar sejak sore. Penonton pun tak henti-henti meneriakkan nama idolanya tersebut.

Tak lama berselang, personel AKB48 langsung berlarian menuju bagian depan panggung dengan menyanyikan lagu pertama mereka "Aitakatta". Koreografi mereka pun langsung membuat penonton histeris.

"I am wota...wota," teriak para penonton sambil melompat-lompat.

Di tengah-tengah penampilan, AKB48 menyapa penggemar mereka.

"Selamat malam, kami dari AKB48. Arigato gozaimasu... kami datang ke sini untuk memperingati hubungan 60 tahun Indonesia - Jepang," ucap AKB48.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Walaupun waktu kami tampil sedikit tapi kami tetap semangat, kalian juga begitu ya," lanjut AKB48.

Usai menyapa, para personel AKB48 saling berkenalan dengan para penonton. AKB48 pun semakin membuat penonton histeris karena mereka juga memberikan pujian untuk Indonesia.

"Indonesia mantap," ucap AKB48 yang disambut dengan ucapan terima kasih dari penonton.

Total sebanyak 10 lagu dibawakan oleh AKB48, di antaranya adalah "Manatsu No Sound Good", "Heavy Rotation", dan "Tonari No Banana".

Baca juga: AKB48 Akan Meriahkan JAK-Japan Matsuri di Jakarta



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X