Lewat Lagu, Maudy Ayunda Ajak Penonton Bandung Mengejar Mimpi

Kompas.com - 09/09/2018, 12:54 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis Maudy Ayunda menghibur penonton Bandung, belum lama ini. Ia membawakan lagu berjudul "Kejar Mimpi".

Dalam penampilannya, Maudy berhasil mengejutkan penonton "Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia" yang digelar di Hotel Intercontinental Bandung. Ia muncul dari dalam mahkota yang melayang di atas penonton.

Penonton sempat mencari keberadaan Maudy, saat teman pentasnya malam itu, Ariel Noah memanggil nama Maudy. Namun, Maudy tidak ada di atas pentas.

Tak berapa lama, lampu menyorot ke arah atas penonton, tepat di sebrang panggung di Hotel Intercontinental Bandung. Penonton pun langsung berteriak dan mengelukan penampilan Maudy.

Baca juga: Ada Cerita Cinta Maudy Ayunda dalam Dear Tomorrow yang Ditulisnya

"Lagu ini ku tulis untuk orang Indonesia yang sedang mengejar mimpinya," ujar Maudy kepada Kompas.com, belum lama ini.

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini menceritakan, saat dirinya gabung dengan kejarmimpi.id by CIMB Niaga sebagai co founder.

Di sana, ia bertemu dengan dream warriors, yang begitu semangat mengejar mimpi mereka.

Melihat itu membuat dirinya semakin semangat mengejar mimpinya dan menginspirasinya membuat karya dalam album Oxygen miliknya yang ia produseri sendiri.

"Mudah-mudahan kita saling menginspirasi dalam mengejar mimpi masing-masing," ungkapnya.

Baca juga: Kata Maudy Ayunda, Punya Mimpi Itu Penting

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.