Ariel NOAH: Di Hotel Bisa Lebih Intim

Kompas.com - 09/09/2018, 13:24 WIB
Penulis Reni Susanti
|
Editor Ati Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com -- Apa beda pertunjukan NOAH di lapangan terbuka dengan pementasan band tersebut di hotel bagi Nazril Irham (36) atau Ariel, sang vokalis?

Ariel mengungkapkan perbedaan itu ketika tampil bersama rekan-rekan NOAH-nya dalam konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, yang diadakan di Hotel InterContinental, Bandung, pada Jumat (7/9/2018) malam.

"Saya senang sekali, karena ini begitu dekat, sehingga bisa langsung (berjabat tangan) dengan penonton. Kalau di lapangan terbuka, susah," ucapnya kepada para penonton konser tersebut.

Baca juga: Garap Album Baru NOAH, Ariel Alami Writers Block

Dalam pertunjukan itu, sesudah NOAH membukanya dengan lagu "Seperti Kemarin", lalu menyuguhkan medley yang terdiri dari "Mati Tanpamu" dan beberapa lagu lain, Ariel turun dari panggung untuk menyalami sejumlah penonton.

Pada lagu-lagu selanjutnya, Ariel semakin mendekati para penonton.

Ia berjalan ke sisi kiri dan kanan panggung untuk menyalami mereka dan bernyanyi bersama mereka, dalam, antara lain, lagu "Semua Tentang Kita", yang dibawakan oleh NOAH secara akustik.

Baca juga: Pasha Ungu Tantang Ariel NOAH Lakukan Konser 4 Jam Nonstop

Bahkan, pada lagu "Mungkin Nanti", Ariel bernyanyi bersama dua penonton di panggung. Pada beberapa bagian dari lagu tersebut, Ariel dengan permainan gitarnya mengiringi kedua penonton itu.

Suasana intim terasa malam itu. Seusai bernyanyi, Ariel meladeni dua penonton tersebut untuk berfoto bareng.

Dalam pertunjukan itu, NOAH juga tampil bersama penyanyi Maudy Ayunda dalam lagu "Menghapus Jejakmu". NOAH juga mengiringi Maudy melantunkan lagu "Kejar Mimpi".

Sebelum menutup pementasan tersebut, NOAH membawakan beberapa lagu lagi, antara lain "Jalani Mimpi" dan "Khayalan Tingkat Tinggi".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.