Sheila On 7, Jadi Karakter PUBG di Soundrenaline 2018

Kompas.com - 09/09/2018, 13:40 WIB

BALI, KOMPAS.com - Tepat pukul 00.00 WITA, Sheila on 7 dijadwalkan tampil di A Stage Soundrenaline 2018. Ribuan penonton sudah menunggu penampilan band asal Yogyakarta itu. Kru Sheila on 7 bersiap di atas panggung.

Tak lama, layar LED di panggung menampilkan para personel, dimulai dari Brian (drum) lalu Adam (bass) disusul kemudian Eross (gitar) dan Duta (vokal).

Yang menarik, penampilan keempatnya dikemas ala game PlayerUnknown's Battleground (PUBG). Keempatnya seakan tengah bersiap untuk berperang.

"Let's go!," begitu suara seorang wanita dalam game tersebut.

Baca juga: Eross: Mau Bermusik Tanpa Booster Narkoba, Bisa Contoh Sheila on 7

Selanjutnya, Duta, Eross, Adam dan Brian melompat dari pesawat. Dalam game, hal ini dilakukan untuk menuju medan perang.

Melihat video pembukaan itu penonton pun berteriak histeris sembari bertepuk tangan.

Video usai, Sheila on 7 langsung tampilkan "Pejantan Tangguh" dan "Seberapa Pantas".

Soundrenaline 2018 kembali menghadirkan puluhan musisi dari dalam dan luar neger yang akan tampil di lima panggung yakni A Stage sebagai panggung utama, Platinum Stage, Slim Refine Stage, dan dua panggung Creaties Area.

Deretan musisi yang tampil antara lain, Mocca, Barasuara, Silampukau, The Panturas, Tony Q Rastafara, Seringai, PADI Reborn, The Adams, Sisitipsi, Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, Sheila On 7 dan ditutup dengan penampilan Dipha Barus.

Soundrenaline akan digelar selama dua hari yakni tanggal 8-9 Agustus 2018. Selain musisi beberapa instalasi seni juga akan disajikan seperti karya seni daei Eko Nugroho, Instalasi Thunderdorm, Patung Bambu Penari Baris Raksasa dari I Made Aswino Aji dkk, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Lagu Dan Milik Sheila on 7 Lahir Kembali dengan Nyawa Pop-punk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.