Eross: Mau Bermusik Tanpa Booster Narkoba, Bisa Contoh Sheila on 7

Kompas.com - 27/08/2018, 09:33 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com -- Gitaris Sheila on 7, Eross Chandra (39), berpesan kepada orang-orang yang ingin terjun ke dunia musik agar tak menggunakan narkoba sebagai booster (pendorong semangat).

"Generasi di bawah saya, kalau kalian mau bermusik tanpa menggunakan booster (narkoba), kalian bisa lihat contohnya Sheila on 7. Itu tanpa booster sama sekali," kata Eross saat ditemui di ICE BSD City, Tangerang, baru-baru ini.

Eross mengatakan, pesan ini ia tujukan khususnya kepada generasi muda di bawahnya. Dia tidak menujukan pesan itu untuk musisi generasi di atasnya. Dia mengaku tidak mengetahui kebiasaan musisi senior.

"Saya enggak tahu ya, orang beda-beda ya, cuma yang jelas Sheila on 7 tanpa booster sama sekali," ujarnya.

Baca juga: Pemain Bass GIGI Sebut Fariz RM Sakit dan Perlu Disembuhkan

Musisi yang baru-baru ini tertangkap karena narkoba adalah Fariz RM. Terhitung, sudah tiga kali Fariz tersandung kasus yang sama. Pertama, pada 2007, 2015, dan yang terbaru tahun 2018 ini.

Polisi menangkap Fariz di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, pada 24 Agustus 2018.

Baca juga: Fariz RM Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Polisi mengamankan dua plastik klip sabu dengan berat brutto 0,90 gram, 2 butir tablet dumolit, 9 butir tablet sanax, dan alat isap sabu.

Baca juga: Fariz RM: Saya Bukan Contoh yang Baik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.