Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Kompas.com - 10/09/2018, 07:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengungkap tipe lelaki idamannya. Dalam video blog atau vlog di kanal YouTube-nya The Princess Syahrini, ia menyebutkan punya syarat kriteria.

"Lelaki kriteria Incess, sudah pasti harus seiman ya kan," kata Syahrini dalam video berjudul "SALDO REKENING INCESS...$%&#%$", seperti dikutip Kompas.com, Senin (10/9/2018).

Selain itu, pelantun "Sesuatu" ini juga menyukai pria yang bertanggung jawab. Tipe pria seperti itulah yang ia dambakan menjadi pendamping hidupnya.

"Terus harus punya responsibility terhadap hidupnya, jadi dia juga bisa bertanggung jawab terhadap diri Incess selanjutnya," ujar penyanyi yang berjuluk Incess ini.

Terakhir, Syahrini berharap bisa mendapatkan lelaki yang nantinya bisa menuntunnya ke jalan yang baik, di dunia maupun untuk bekal akhirat.

"Yang pasti dia harus jadi imam di keluarga nanti. Karena dunia kan enggak dibawa, harus ada yang ngimamin. Itu yang terpenting. Lain-lainnya nomor dua, ya kan," kata Syahrini.

Namun, perempuan yang terkenal dengan jargon-jargon lucunya itu mengaku belum memiliki kekasih saat ini.

"Incess belum ada pacar, lagi deket aja. Emang enggak nyari pacar sih, nyari suami. Kan udah waktunya berumah tangga. Doain ya para deterjen (netizen atau warganet) yang budiman, ya kan," ucap Syahrini.

Baca juga: Syahrini Mengaku Tak Tahu Jumlah Saldo di Rekeningnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com