Rilis Singel pada 21 September, Bastian Steel Wujudkan Mimpi

Kompas.com - 11/09/2018, 10:05 WIB
Bastian Steel saat peluncuran Poster dan Trailer Film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITABastian Steel saat peluncuran Poster dan Trailer Film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel siap meluncurkan singel baru. Bastian mengatakan, singel tersebut merupakan salah satu impiannya yang terwujud.

Hal itu dikatakan Bastian saat diwawancarai usai peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Bulan ini September tanggal 21 gue mau rilis singel baru gue. Ini singel sesuatu baru buat gue dan ini salah satu dream comes true juga. Mimpi yang terwujud. Jadi benar-benar bersyukur banget," kata remaja 18 tahun itu.

Bastian mengatakan ada hal istimewa dalam proses pembuatan lagu tersebut. Itulah yang disebutnya mimpi yang terwujud. Namun ia merahasiakan hal tersebut.

"Pokoknya intinya ini salah satu mimpi gue, hal yang enggak gua sangka tanpa gue berusaha untuk notice dia, ternyata dia notice gue sendiri kayak 'wah'," sambung mantan personel boyband Coboy Junior itu.

Dibantu seorang teman, remaja bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu menulis sendiri lirik lagunya.

"Tentang perempuan tetep, tentang cinta tapi bukan galau-galauan lagi. Pengalaman pribadinya sih. Kalau di lagu ini sih benar-benar apa yang gue rasain aja sama wanita. Pengalaman pribadi," ucap Bastian.

Baca juga: Bastian Steel Pacari Anak Produser dalam Film Kesempatan Keduda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.