Bastian Steel Masih Betah Menjomblo

Kompas.com - 11/09/2018, 17:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel mengaku masih betah menikmati masa kesendiriannya. Namun, ia tak punya alasan khusus mengapa lebih senang dengan status jomblo.

"Wah betah banget (tanpa kekasih). Lagi memang pengin sendiri aja," kata Bastian saat diwawancarai usai peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Dia bahkan tidak merasa iri ketika melihat teman-temannya memiliki kekasih. Tak ada waktu untuk Bastian berkeluh kesah akan kesendiriannya.

Baca juga: Bastian Steel Janjikan Hal Berbeda dengan Singel Barunya

"Apa ya, aku sih yang sering aku bilang enggak mau cari (pacar), biarin aja kalau memang sreg ya sreg, enggak kayak yang 'aduh kok teman gue pacaran tapi gue jomblo'," ucapnya.

Pria bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu menekankan bahwa dirinya belum berniat menjalin hubungan karena sedang fokus dengan kegiatan penggarapan singel barunya.

"Enggak ada, lagi sendiri karena lagi proses serius banget untuk lagu baru. Benar-benar pengin banyak yang tahu lagunya, banyak feedback yang dikasih ke gue," katanya.

"Karena lagunya baru dan gue benar-benar kerja sama dengan orang yang enggak main-main. Senang banget, bangga banget sama hidup gue," tambah pelantun "Lelah" itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.