Titi DJ Sebut Anggun C Sasmi sebagai Rival Beratnya

Kompas.com - 12/09/2018, 16:10 WIB
Titi DJ berpose ketika menghadiri jumpa pers The Voice Indonesia di di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTiti DJ berpose ketika menghadiri jumpa pers The Voice Indonesia di di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki peran yang sama sebagai coach  dalam ajang pencarian bakat bernyanyi The Voice Indonesia 2018, penyanyi Titi DJ menyebut rekan seprofesinya, Anggun C Sasmi, sebagai rival beratnya.

"Rival berat saya adalah Anggun," ujar Titi dalam jumpa pers The Voice Indonesia 2018 di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

Rivalitas antara Titi dengan Anggun akan jelas terlihat saat keduanya berusaha merekrut peserta The Voice Indonesia 2018 sebagai penyanyi yang akan mereka bimbing.

 

Baca juga: Tiga Alumni The Voice Kids Indonesia 2016 Rilis Aku Anak Indonesia

Titi berujar, jika ia dan Anggun tertarik kepada peserta yang memiliki kualitas suara bagus, biasanya mereka akan lebih memilih Anggun.

"Kalau Anggun yang sudah muter bangkunya. Saya bingung gimana ya (merayu peserta)," kata Titi.

"Kalau kami beda, kalau dia kayak di atas (menunjuk ke kepala Anggun) sudah ada tulisan internasional)," timpal Armand Maulana, yang juga menjadi salah satu coach.

Anggun yang berada dekan Titi hanya bisa tersenyum. Dia memuji balik Titi. Menurut Anggun, peserta menyukai Titi karena pelantun "Sang Dewi" punya magnet sendiri.

"Kalau Titi sudah mengoyangkan jarinya, uh...," kata Anggun.

The Voice Indonesia pada 2018 ini adalah musim yang ketiga. Anggun C Sasmi, Titi DJ, Armand Maulana, serta duet Vidi Aldiano dan Nino RAN akan menjadi coach.

Mereka akan memilih para kontestas berbakat di dunia tarik suara di 18 kota di antaranya adalah Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, dan Jakarta.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X