Jadi Coach The Voice Indonesia, Kredibilitas Vidi Aldiano dan Nino RAN Dipertanyakan Netizen - Kompas.com

Jadi Coach The Voice Indonesia, Kredibilitas Vidi Aldiano dan Nino RAN Dipertanyakan Netizen

Kompas.com - 12/09/2018, 20:32 WIB
Vidi Aldiano berpose ketika menghadiri jumpa pers The Voice Indonesia di di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Vidi Aldiano berpose ketika menghadiri jumpa pers The Voice Indonesia di di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vidi Aldiano dan Nino RAN didapuk menjadi duet coach The Voice Indonesia. Namun, kredibilitas mereka dipertanyakan oleh para netizen.

Nino dan Vidi mengetahui komentar para netizen di media sosial The Voice Indonesia. Nama mereka disandingkan dengan coach lainnya, yakni Anggun C Sasmi, Titi DJ, dan Armand Maulana.

"Juri namanya Anggun, wow internasional, Titi DJ, wow, Armand Maulana wow, Vidi dan Nino, yaaa," kata Vidi dalam jumpa pers The Voice Indonesia di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

"Lumayan nyinyir juga ya netizen," timpal Nino.

"Jangankan netizen, gue aja juga bingung," sahut Armand yang membuat coach lainnya tertawa.

Baca juga: Titi DJ Jadi Ibu Galak karena Vidi Aldiano dan Nino RAN

Hary Martono selaku SVP Programming & Production GTV mengatakan, pemilihan Vidi dan Nino sudah melalui beberapa tahap. Ia berujar, Nino dan Vidi adalah duet coach pertama yang ada di The Voice Indonesia.

Konsep duet coach tersebut sebetulnya bukan hal yang baru dari franchise The Voice. Di Australia, gal ini sudah pernah dilakukan.

"Vidi dan Nino ini mempunyai kredibilitas dan track record di industri musik. Mereka juga berangkat dari generasi milenial, mereka juga pernah mengisi program The Next Boy and Girl Band. Mereka jadi coach, tapi kubu yang berbeda," kata Hary.

Anggun juga turut mengungkapkan pandangannya terhadap Vidi dan Nino. Meski baru mengenal secara personal dengan keduanya, Anggun berujar bahwa mereka memiliki kemampuan dalam menilai dan memberikan masukan.

"Yang aku suka dari mereka, mereka bisa menilai, memberikan masukan kepada penyanyi-penyanyi yang rata-rata generasi milenial. Kalau di kami-kami ini mungkin susah, sudah kayak orangtua, tapi mereka bisa," kata Anggun.


The Voice Indonesia pada 2018 ini adalah musim yang ketiga. Para juri nantinya akan memilih para kontestan berbakat di dunia tarik suara di 18 kota di antaranya adalah Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, dan Jakarta.

Baca juga: Nino RAN Ingin Lagu Musisi Lain untuk Duet dengan Nagita Slavina

Komentar
Close Ads X