Titi DJ Jadi Ibu Galak karena Vidi Aldiano dan Nino RAN - Kompas.com

Titi DJ Jadi Ibu Galak karena Vidi Aldiano dan Nino RAN

Kompas.com - 12/09/2018, 18:00 WIB
Titi DJ hadir dalam jumpa pers The Voice Indonesia 2018 atau season ketiga  di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Titi DJ hadir dalam jumpa pers The Voice Indonesia 2018 atau season ketiga di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo coach dalam kontes nyanyi The Voice Indonesia 2018, Vidi Aldiano (28) dan Nino "RAN" (30), rupanya membuat pusing coach lainnya, Titi DJ (52).

"Dua-duanya berisik dan cerewet," kata Titi dalam jumpa pers The Voice Indonesia 2018 atau season ketiga di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

Vidi dan Nino membuat pusing Titi ketika mereka beradu argumentasi soal kualitas para peserta yang akan dipilih dan ketika memperebutkan para peserta untuk mereka bimbing.

"Saya sampai harus mengeluarkan sisi keibuan saya yang galak dulu. Kalau enggak, mereka enggak akan diam," ujar ibu empat anak ini.

Baca juga: Pemenang The Voice Indonesia 2016 Disambut bagai Pahlawan

Selain Titi DJ, Vidi Aldiano, dan Nino "RAN", ada dua penyanyi lain yang juga menjadi coach dalam The Voice Indonesia.

Mereka adalah Armand Maulana dan Anggun C Sasmi.

Baca juga: Sepanjang Hidupku, Langkah Awal Juara The Voice Indonesia 2016

Vidi Aldiano dan Nino "RAN" memang diduetkan sebagai coach dalam satu bangku. Formasi itu merujuk ke formasi dalam The Voice Australia.

Vidi mengatakan dipilih menjadi coach bersama Nino untuk mewakili para penyanyi milenial. Ia juga tidak menyangka didampingkan dengan Nino.


Baca juga: Jadi Juara The Voice, Putra Sopir Angkot Ini Diarak Keliling Kota

"Awalnya, enggak nyangka, kenapa kami ya. Apalagi melihat coach-nya yang lain para senior. Ada Anggun, Titi DJ, dan Armand Maulana," ucapnya.

Komentar
Close Ads X