Tara Basro: Adegan Ciuman Itu Sulit

Kompas.com - 13/09/2018, 08:34 WIB
Tara Basro saat ditemui dalam jumpa pers Viu Original Series Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITATara Basro saat ditemui dalam jumpa pers Viu Original Series Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah delapan tahun  artis peran Tara Basro berkecimpung di dunia perfilman Tanah Air. Namun, sampai sekarang Tara masih merasa bahwa adegan ciuman adalah hal yang paling sulit ia lakoni.

"Setiap kali melakukan adegan ciuman atau apa itu suatu hal yang sangat sulit," ucap Tara dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2018) malam.

Apalagi kalau ia belum pernah beradu akting dengan lawan mainnya sebelumnya dan langsung harus melakukan adegan mesra. Bersama dengan aktor yang ia kenal saja, Tara masih merasa canggung.

Baca juga: Sejak Awal Richard Kyle Inginkan Tara Basro

Terbaru, ketika perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu melakoni adegan ciuman dengan Richard Kyle dalam web series berjudul Halustik.

"Canggung banget, malu. Aku sama Richard temenan  udah lama banget udah dari tiga atau empat tahun lalu, jadi untungnya sama teman. Kalau sama orang baru justru kayaknya lebih kikuk lagi," ujar Tara.

Kendati merasa aneh tiap kali beradegan seperti itu, sebagai aktris Tara tetap harus profesional.

"Tapi demi kelangsungan cerita dan kadang untuk chemistry di antara dua karakter, jadi di beberapa adegan pun it's necessary to have that (adegan ciuman)," ucap perempuan bernama lahir Andi Mutiara Pertiwi Basro itu.

Baca juga: Sebelum Mencium Tara Basro, Richard Kyle Meminta Izin dari Jessica Iskandar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X