4 Kali ke Indonesia, DJ Sam Feldt Jatuh Cinta pada Makanan Indonesia - Kompas.com

4 Kali ke Indonesia, DJ Sam Feldt Jatuh Cinta pada Makanan Indonesia

Kompas.com - 16/09/2018, 11:15 WIB
DJ Sam Feldt usai diwawancara oleh Kompas.com, sebelum tampil di Invasion 2018 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018) malam.                              KOMPAS.com/Andika Aditia DJ Sam Feldt usai diwawancara oleh Kompas.com, sebelum tampil di Invasion 2018 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com – DJ Sam Feldt kembali tampil di Indonesia, ia baru saja menghibur para penggemar musik EDM di festival musik electric dance Invasion 2018 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018) malam.

Total sudah empat kali DJ asal Belanda ini tampil di Indonesia. Dengan pengalaman tersebut, DJ Sam mengaku jatuh cinta pada makanan Indonesia.

“Saya juga menyukai makanannya, saya menyukai sate, mungkin setelah ini saya akan memakan sate,” ucap DJ Sam kepada Kompas.com, sesaat sebelum tampil di Invasion 2018.

Selain makanan, DJ Sam juga menyukai Indonesia karena keramahan yang diberikan orang-orangnya.

“Saya sangat merasa senang saat saya kembali ke Indonesia , saya merasa orang-orang men-support saya, dan mereka senang saya beradaa disini,” ucap DJ Sam.

Menurut DJ berusia 25 tahun ini Indonesia adalah negara dengan mood dan budaya yang baik. Kata DJ Sam, hal itu membuatnya sangat mungkin untuk berkarya dengan musik Indonesia.

“Ini sebuah negara yang hebat, saya juga datang ke Bali dua minggu lalu, dan saya sangat bersemangat,” ucap DJ Sam.

“Mungkin ke depannya saya juga akan memainkan musik Jakarta (Indonesia),” imbuh DJ Sam.

Baca juga: Yellow Claw Kibarkan Bendera di Invasion 2018



Close Ads X