Jefri Nichol Belajar Rasa dari Slamet Rahardjo di Something in Between

Kompas.com - 16/09/2018, 15:42 WIB
Para bintang film Something in Between, (dari kiri) Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Naufal Samudra menghadiri acara meet and greet di Palais Dago Hotel, Bandung, Minggu (16/9/2018). KOMPAS.com/RENI SUSANTI Para bintang film Something in Between, (dari kiri) Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Naufal Samudra menghadiri acara meet and greet di Palais Dago Hotel, Bandung, Minggu (16/9/2018).
Penulis Reni Susanti
|
Editor Kistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Jefri Nichol mengaku belajar banyak dari aktor senior Slamet Rahardjo saat shooting film terbarunya, Something in Between.

Dalam film tersebut, Slamet berperan sebagai seorang guru di SMA tempat Jefri , yang berperan sebagai Gema, belajar.

"Saya satu scene selama dua hari bersama om Slamet Rahardjo. Saya belajar banyak, terutama soal rasa," tutur Jefri kepada Kompas.com dalam meet and greet Something in Between di Bandung, Minggu (16/9/2018).

Slamet, sambung Jefry, mengatakan aktor harus memiliki kekuatan rasa. Aktor harus bisa merasakan apa yang dirasakan orang-orang.

"(Slamet) cerita saat ia datang ke lokasi gempa dan membantu para korban gempa. Aktor harus bisa merasakan itu, harus bisa merasakan apa yang mereka (korban gempa) rasakan," tuturnya.

Selain soal rasa, Slamet bercerita tentang perfilman Indonesia. Hal itu, menambah pengetahuan baru untuknya ataupun pemain lainnya di film tersebut.

Jefri juga menikmati pengalaman seru dari para aktor dan aktris senior seperti Surya Saputra dan Djenar Maesa Ayu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Something in Between bercerita tentang romansa dua remaja yang bertekad memperjuangkan hubungan mereka tak sekadar cinta monyet.

Film ini akan ditayangkan mulai 27 September 2018 di bioskop-bioskop Indonesia.

"Ada kejutan dalam film ini. Tapi tidak bisa saya katakan," ucapnya seraya mengatakan, kisah cinta dalam film ini lebih dalam dari cinta remaja umumnya.

Baca juga: Main Film Bareng Joe Taslim, Jefri Nichol Akan Belajar Bela Diri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.