Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Terjun ke Dunia Film, Jefri Nichol Tak Mau Menggurui

Kompas.com - 15/06/2018, 19:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol sedang menjalin kasih dengan Shenina Cinnamon, yang baru terjun ke dunia film.

Meskipun sudah lebih lama menekuni akting, Jefri tidak mau menggurui sang kekasih. Ia justru ingin Shenina menyerap ilmu dari para aktor senior.

Shenina Cinnamon saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritual di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Shenina Cinnamon saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritual di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).
Hal itu dikatakan Jefri saat ditemui dalam acara theater visit Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

"Kalau aku sih lebih ngasih tahu belajar yang sama senior. Aku enggak mau menggurui, belum punya ilmu banyak sih. Jadi belum bisa ngasih tahu yang bagus," kata Jefri.

Jefri juga tidak terlibat dalam keputusan Shenina memilih film yang akan diperankannya.  Menurut Jefri, Shenina lebih banyak meminta pertimbangan dari orangtuanya.

"Dia (Shenina) lebih ke orangtuanya sih, papanya juga salah satu orang film juga jadi lebih ngerti dia," ucap Jefri

Shenina Cinammon diketahui terlibat dalam produksi film horor Tumbal The Ritual.

Saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritual di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018) lalu, Shenina mengatakan, ia  mendapat dukungan dari sang kekasih, aktor Jefri Nichol.

"Ya pastinya dia seneng sih, senang banget dan ngedukung aku juga, karena ya semenjak kami masih positif ya saling dukung sih," kata Shenina.

Baca juga: Cicipi Dunia Film, Shenina Cinnamon Dapat Dukungan Jefri Nichol

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com