Verrell Bramasta Ingin Kuliah di Luar Negeri, Natasha Wilona Siap LDR

Kompas.com - 16/09/2018, 18:12 WIB
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNatasha Wilona dan Verrell Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta (22) berencana melanjutkan kuliah yang terputus di luar negeri. Ia sudah mendapat dukungan dari kekasihnya, Natasha Wilona.

Wilona mengaku siap jika harus berhubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan Verrell.

"LDR? Lho kenapa enggak," kata Wilona lalu tersenyum saat dijumpai di perayaan ulang tahun kedua adik Verrell, Vania Athabina, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).

Sebagai kekasih, Wilona mendukung apa pun keputusan Verrell. Apalagi keputusan Verrel ke luar negeri adalah untuk melanjutkan pendidikan.

"Kalau masalah pendidikan dia aku membiarkan. Aku doakan dan aku juga punya karier, intinya saling support," kata Wilona.

Namun sejauh ini, Verrell belum memutuskan negara tujuannya. Yang jelas ia akan mengambil jurusan hubungan internasional (HI).

Sebelumnya putra Venna Melinda dengan Ivan Fadilla itu berkuliah di jurusan Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan.

"Kan aku dari dulu pengin jadi diplomat. Suka juga, sempat di UPH ambil itu. Tapi sibuk, aku cuti dan enggak lanjut. Sekarang mau lanjutin," kata Verrell.

Baca juga: Verrell Bramasta: Waduh... Tunangan Ya?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X