Reino Barack: Saya Sangat Dikecewakan Sama Luna Maya

Kompas.com - 17/09/2018, 10:08 WIB
Reino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah mengakui sudah putus dari aktris Luna Maya, pengusaha Reino Barack membuat pengakuan lain yang mengejutkan.

Pria yang sudah menjalin hubungan cinta dengan Luna selama lima tahun itu merasa kecewa pada mantan kekasihnya tersebut.

"Saya sebetulnya dikecewakan sangat, sangat dikecewakan sama dia (Luna)," kata Reino seperti dikutip Kompas.com dari tayangan video berjudul "Eksklusif! Reino Barack Mengaku Sangat Kecewa dengan Luna Maya - Cumicam 16 September 2018" di kanal YouTube Cumicumi, Senin (17/9/2018).

"Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa gimana, tapi intinya saya kecewa," tambahnya.

Reino mengatakan, selama ini ia berpikir sudah menjadi pasangan dan teman yang baik untuk Luna. Secara mental atau secara psikologis, ia merasa sudah melakukan yang terbaik.

"Tapi mungkin belum. Karena setelah perjuangan dan durasi kami jalan sama-sama sudah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih," kata Reino.

Baca juga: Luna Maya Tuliskan Salam Perpisahan untuk Reino Barack?

Reino menyebut ada hal yang Luna lakukan yang menurut dia membuatnya kecewa. Namun, ia menolak mengungkapnya.

"Fatal, wah, sangat. Dan menurut saya, saya enggak pantes digituin. Menurut saya. Itu kan comment egosentrik, comment egois ya," ucap Reino dalam video berdurasi 1 menit 45 detik itu.

Baca juga: Reino Barack Akui Sudah Putus dari Luna Maya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X