Penampilan Perdana Laura Basuki sebagai Susy Susanti - Kompas.com

Penampilan Perdana Laura Basuki sebagai Susy Susanti

Kompas.com - 17/09/2018, 16:35 WIB
Laura Basuki pemain film Terbang Menembus Langit berpose usai wawancara di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (17/4/2018). Film terbaru garapan sutradara Fajar Nugros ini akan tayang di bioskop 19 April mendatang.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL Laura Basuki pemain film Terbang Menembus Langit berpose usai wawancara di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (17/4/2018). Film terbaru garapan sutradara Fajar Nugros ini akan tayang di bioskop 19 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Laura Basuki sedang dalam proses shooting film biopic berjudul Susy Susanti. Di situ, Laura berperan sebagai salah satu atlet bulutangkis legendaris Indonesia itu.

Sebelum filmnya tayang, sutradara Sim F yang menggarap layar lebar tersebut membocorkan penampilan Laura saat menjadi Susy.

"'Cinta itu percaya, penuh harapan dan sabar dalam menanggung segala sesuatu.', " tulis Sim F melalui akun Instagram-nya @sim_f sebagai keterangan foto Laura, seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/9/2018).

"Senang sekali bisa berkolaborasi dengan seorang aktor yang profesional, ditengah naik-turunnya emosi saat proses pengambilan gambar berlangsung tetap konsisten dalam karakternya. Keren! @dianita_tiastuti #susysusantithemovie," sambungnya.

Baca juga: Laura Basuki Ungkap Alasan Tak Pernah Bermain Sinetron

 

Foto yang Sim F unggah memperlihatkan Laura mengenakam jersey dan jaket bulutangkis timnas Indonesia berwarna merah putih.

Kostum itu mirip dengan yang pernah Susy kenakan saat meraih medali emas dalam Olimpiade Bercelona di Spanyol pada 1992 silam.

Laura menguncir rambutnya yang berhiaskan poni. Ia tersenyum ke arah kamera sambil mengangkat tangan kanan dengan jari membentuk simbol V atau peace.

Sementara Laura juga mengunggah fotonya berbusana sama, namun dengan pose berbeda. Dalam akun Instagram @laurabas, fotonya menampakkan Laura berdiri, menundukkan kepala seraya memegang ujung jaketnya.

"@dianita_tiastuti #susysusantithemovie," tulis Laura.

Baca juga: Laura Basuki Nikmati Peran sebagai Dokter Forensik

Selain Laura, aktor Dion Wiyoko juga terlibat dalam film itu sebagai pebulutangkis Alan Budikusuma, suami Susy Susanti.

Ada pula penyanyi Delon Thamrin sebagai mantan pebulutangkis Indonesia Rudy Hartono Kurniawan, artis peran Kelly Tandiono, personel SM*SH Rafael, dan lainnya.

Sampai saat ini, belum ada jadwal rilis pasti untuk film yang diproduseri Reza Hidayat tersebut.

Baca juga: Dion Wiyoko dan Laura Basuki Akan Perankan Alan Budikusuma-Susi Susanti



Close Ads X