Reino Barack Putuskan Hubungan Beberapa Hari Sebelum Ulang Tahun Luna Maya

Kompas.com - 18/09/2018, 08:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Putusnya hubungan cinta Reino Barack dan aktris Luna Maya ternyata terjadi hanya beberapa hari sebelum ulang tahun Luna pada 26 Agustus lalu.

Reino mengungkap itu dalam video berjudul "Reino Barak Blak-blakan Akui Putus dengan Luna Maya - Silet 17 September 2018" di kanal YouTube Cumicumi.

"Emang iya (putus), sebulan lebih. (Sebelum) ulang tahunnya dia (Luna). Saya (yang minta putus)," kata Reino seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

"Bicara dengan intens, lebih serius. Udahlah, daripada enggak ke mana-mana (hubungannya), kamunya kasihan, bukan akunya. Aku laki-laki, it's okay," tambahnya.

Namun setelah putus, menurut Reino, Luna meminta satu hal. Ia ingin Reino tetap ikut ke Bangkok, Thailand, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35, meski hanya sebagai teman.

"Atas kejadian itu dia punya permintaan dirayakan ulang tahunnya sama orang-orang yang deket. Jadi kami pergi ke Bangkok," ucap Reino dalam video berjudul "Sebulan Lebih Putus, Reino Barack Tidak Berkomunikasi dengan Luna Maya".

Ia mengaku sebenarnya merasa canggung melakukan perjalanan bersama dengan Luna, sementara status mereka sudah bukan sepasang kekasih lagi alias baru putus.

"Tapi ya mau enggak mau kan memang kami udah harus saling biasakan. Kami udah sama-sama ngerti," kata Reino.

Itulah kali terakhir mereka berkomunikasi. Setelah itu, Reino dan Luna tak pernah lagi saling menghubungi.

"Terakhir ya Bangkok. Kan kami (putus) udah berjalan masing-masing sebulan lebih ya. Habis itu sih saya belum komunikasi lagi sama dia," kata Reino.

"Lebih baik juga buat kami berdua. Buat apa komunikasi. Emang ada urusan? Kan enggak juga. Statusny udah sebulan lebih udah sama-sama single," tambahnya.

Baca juga: Reino Barack Akui Hubungannya dengan Luna Maya Tak Direstui Orangtua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.