Randy Martin Bantah Kabar Putus dari Cassandra Lee

Kompas.com - 18/09/2018, 18:39 WIB
Randy Martin saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITARandy Martin saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Randy Martin membantah kabar yang menyebutkan, bahwa hubungan cintanya dengan artis Cassandra Lee telah kandas.

Randy mengatakan, banyak beredar kabar yang tidak benar tentang hubungannya dengan Cassandra.

Hal itu dikatakan Randy saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Oh tidak, enggak putus, cuma ada aja sih yang bikin berita enggak bener, kayak gue mandi bareng, itu sebenarnya saya menyesalkan," kata Randy.

Baca juga: Randy Martin: Aku Pikul Beban Itu biar Bisa Jadi Contoh

Randy mencoba menjelaskan kejadian yang sebenarnya tentang berita bohong tersebut.

"Karena sebenarnya gue lagi ngevlog, gue lagi di kolam renang sama adik-adik keluarga di kolam renang publik. Tiba-tiba di-crop terus dibilangnya gue mandi bareng, itu aja sih yang sampai sekarang belom bisa gue lupa," jelasnya.

Randy pun tak mengerti mengapa kabar tak sedap terus menghampiri hubungan mereka. Bintang film After School Horror 2 itu merasa gaya berpacarannya dengan Cassandra masih dalam tahap wajar.

"Biasa-biasa aja sih, enggak tahu ya, kalau di Instagram pun konten gue baik-baik aja. Kita enggak pernah konten-konten yang syur-syur, atau bathtub bareng, atau mungkin ngapain bareng enggak pernah," ujar pelantun "Meninggalkanmu" itu.

"Sebatas namanya orang pacaran ya kan lagi jalan-jalan, nge-date, makan bareng atau ngerayain anniversary, ya gue pikir wajar-wajar aja," imbuhnya.

Baca juga: Randy Martin Ingin Berbisnis dengan Modal Hasil Jerih Payah Sendiri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X