Kaki Syahrini Keram Gara-gara Latihan Menari dengan High Heels 11 Cm

Kompas.com - 18/09/2018, 19:44 WIB
Syahrini saat ditemui usai latihan untuk Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) KOMPAS.com/IRA GITASyahrini saat ditemui usai latihan untuk Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Syahrini mengenakan sepatu hak tinggi 11 sentimeter saat latihan menari untuk mempersiapkan konser Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa. Akibatnya, kaki perempuan yang akrab disapa Inces itu mengalami kram.

Hal itu dikatakan Syahrini saat ditemui usai latihan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Aku narinya pakai heels 11 sentimeter, ya Allah kemarin udah.., makanya hari ini pakai sneakers, karena kemarin terasa sekali kram terus sakit. Aku salah sih, jadi dari awal step pertama pakai heels," kata Syahrini.

Baca juga: Demi Gerak Lincah dalam Konsernya, Syahrini Kuruskan Badannya

Selain untuk membiasakn diri, Syahrini menilai lagu-lagu yang dilantunkannya cocok dibawakan dengan tarian.

"Ada lagu-lagu aku, Teh Melly kan pas dibawain nari pas latihan, salah pakai heels karena aku ingin terbiasa, tapi kemarin kram sakit sekali sampai sekarang," ucap bintang film Bodyguard Ugal-Ugalan itu.

Meski sangat senang menari, Syahrini mengaku sudah tiga tahun tak pernah menari.

"Kan udah tiga tahun nih enggak nari, sebenarnya suka banget kayak tang,o chacha, centil-centilan gitu kan enak diajak nari," imbuhnya.

Ada lima lagu yang akan disuguhkan Syahrini dengan tarian. Konser Journey Of Syahrini akan digelar pada 20 September 2018 mendatang di Art Preneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Mau Tonton Konser Syahrini? Pakailah Kostum Merah dan Putih

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X