Intip Foto-foto di Belakang Layar Film Captain Marvel

Kompas.com - 06/09/2018, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Selama ini, orang-orang hanya bisa menebak-nebak seperti apa aksi aktris Brie Larson dalam film Captain Marvel. Kini pahlawan setengah manusia setengah alien itu muncul ke permukaan secara resmi.

Bermula dari kemunculan singkat simbol Captain Marvel dalam adegan kredit-akhir film Avengers: Infinity War, pilot Angkatan Udara dengan kekuatan alien itu akan "membeberkan" kisahnya pada Maret 2019.

Pada Selasa (5/9/2018) lalu, Marvel Studios akhirnya merilis foto-foto proses shooting film Captain Marvel melalui Entertainment Weekly. Berikut fotonya:

1. Kostum Captain Marvel

Brie Larson terlihat berdiri sambil mengepalkan tangan dengan raut wajah serius dalam foto yang pertama. Di belakangnya terhampar pegunungan dan tanaman kering.

Kostumnya perpaduan warna merah dan biru dengan lambang bintang di bagian dada. Kostum tetap mengadaptasi model dasar dari kostum Captain Amerika dalam komiknya.

Sebelumnya, foto yang beredar adalah Larson mengenakan kostum Captain Marvel berwarna hijau tua.

2. Kekuatan yang harus diperhitungkan

Foto selanjutnya memperlihatkan Brie sebahai Captain Amerika atau Carol Danver berjalan bersama empat orang. Mereka mengenakan kostum yang sama, mirip dengan kostum Captain Amerika, tetapi berwarna hijau hitam.

Mereka adalah tim militer elit Starforce di planet Kree of Hala. Setelah mendapatkan kekuatan, Denver meninggalkan kehidupan duniawinya di belakang untuk bergabung dengan tim tersebut.

Sutradara film Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan Fleck, mendeskripsikan Starforce sebagai tim SEAL luar angkasa. Anggotanya termasuk Carol, Korath (Djimon Hounsou, yang kembali dari Guardians of the Galaxy), dan Minn-Erva (bintang Crazy Rich Asians', Gemma Chan).

3. Mentor misterius

Pemimpin Starforce (Jude Law) and Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson)Chuck Zlotnick/© Marvel Studios Pemimpin Starforce (Jude Law) and Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson)
Brie Larson tampak berdiri di samping aktor Inggria, Jude Law, dalam suasana yang temaram. Law di sini memerankan komandan Starforce, yang memandang Carol sebagai proyek mentee dan pet (proyek murid bimbingan).

"Ini kekuatan luar biasa yang dia miliki, dia melihat mereka sebagai berkat dan sesuatu yang dia harus belajar bagaimana mengendalikannya," kata Law.

"Belajar mengendalikan emosi dan menggunakan kekuatan dengan bijaksana," tambahnya.

4. Jahat dan berwarna hijau

Film ini juga memperkenalkan salah satu penjahat paling kejam dan paling jahat dari Marvel comics, yakni Skrulls.

Mereka terlihat dalam foto keempat, di mana empat Skrulls tengah berjalan di pinggir pantai dengan telinga runcing.

Aktor Ben Mendelsohn bermain sebagai pemimpin mereka yang bernama Talos, tampak berada paling depan pasa foto tersebut. Namun, Talos punya wajah lain...

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.