Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemas Komedi dalam Konsernya, Syahrini Gandeng Joshua Suherman dan Kawan-kawan

Kompas.com - 19/09/2018, 15:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (36) menggandeng komunitas Majelis Lucu Indonesia (MLI) untuk mengemas suguhan komedi dalam konser Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa.

Joshua Suherman, salah satu perwakilan dari MLI, mengatakan bahwa Syahrini memiliki kemampuan dalam berkomedi.

Baca juga: Syahrini Beri Suguhan Komedi dalam Konsernya

"Gue mewakili Majelis Lucu Indonesia, salah satu yang bertanggung jawab sama komedinya di konser ini. Sejauh ini kami enggak terlalu khawatir, karena Syahrini sendiri ternyata paham komedi," ucap Joshua ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Dari semua jokes yang kami tulis, didiskusikan, ternyata hasilnya memuaskan. Teh Syahrini-nya juga membawakannya dengan baik, deliverynya mantep jadi kan ini musik dan komedi. Mudah-mudahan komedinya juga punya daya jual yang besar," sambungnya.

Baca juga: Promotor Bersepakat dengan Syahrini Bikin Konser Paduan Musik dan Komedi

Joshua Suherman bersama empat rekannya merumuskan materi-materi yang nantinya akan ditampilkan Syahrini dalam konser yang akan digelar di Artpreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018.

"Sebenarnya, kalau dibilang menyiapkan, enggak juga, karena kami diskusi rame-rame. Jadi, lebih ke kami merumuskan apa sih yang bisa disampaikan lewat konser ini, terus kami bentuk dalam kemasan humor. Empat sampai lima komika yang terlibat," tutur Joshua.

Baca juga: Joshua Suherman Enggan Lanjutkan Karier Bernyanyi

"Kami enggak (tampil), di belakang konser aja. Tapi, setelah konser, mungkin ada sesuatu yang kami garap bareng," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com