Syahrini Beri Suguhan Komedi dalam Konsernya

Kompas.com - 18/09/2018, 21:01 WIB
Syahrini saat ditemui usai latihan untuk Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) KOMPAS.com/IRA GITASyahrini saat ditemui usai latihan untuk Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini akan menyiapkan hiburan yang komplet dalam Konser Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa pada 20 September 2018 mendatang di Art Preneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya pertunjukan musik, Syahrini juga menyuguhkan unsur komedi dalam penampilannya.

"Karena kan aku bilang ini bukan sekedar konser biasa, ini pertunjukan musik, seninya juga ada, tawanya juga banyak," ucap Syahrini saat ditemui usai latihan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Sebagian Hasil Konser Syahrini Akan Disumbangkan untuk Lombok

Syahrini menggandeng komunitas Majelis Lucu Indonesia untuk mengemas unsur komedi yang akan ditampilkannya.

Perempuan yang akrab disapa Inces itu baru mengetahui bila guyonan yang ia lakukan di setiap penampilannya bisa disebut stand up comedy.

"Sebenarnya aku enggak tahu itu stand up. Stand up yang sering aku lakukan setiap off air itu begitu," tutur Syahrini.

"Majelis Lucu Indonesia, itu tuh Mbak Syahrini stand up, oh itu stand up. Kalau mau habis nyanyi aku ngelucu, aku kira itu biasa. Ternyata stand up pun begitu, udah biasa kalau begitu," sambungnya.

Syahrini menambahkan, dia ingin memberikan sesuatu yang spektakuler untuk para penonton yang telah membeli tiket konsernya.

"Karena ingin maksimal melakukan sesuatunya, karena tamu-tamu yang hadir juga spesial. Harga tiket yang spesial juga, aku makanya mau menampilkan sesuatu yang luar biasa," kata pelantun tembang "Sesuatu" itu.

"Biar bisa memberikan warna konser ini dan penonton nanti bisa pulangnya membawa cerita memorable," imbuhnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X