Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Kinos: Anak-anak Sudah Bisa Bantuin Nyari Duit

Kompas.com - 19/09/2018, 16:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Rizky Kinos (32) mengatakan, bahwa kedua anaknya, Panutan Adhya Semesta Trinycta (2) dan Lembar Putih Trinycta (6 bulan), sudah bisa menghasilkan uang, lewat endorsement.

"Mereka juga bisa bantuin bapak dan ibunya nyari duit. Endorsement sana dan sini," ujar Rizky saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Meski demikian, Rizki dan istrinya, Nycta Gina tak sembarang menerima endorsement untuk anak-anaknya. Syaratnya, kata Rizki, harus sesuai dengan konten produk anak-anak dan mengikuti suasana hati anak-anaknya.

Baca juga: Rizky Kinos Sebut Nycta Gina Tambah Cantik sejak Berhijab

"Kontrak panjang belum ada, paling sebulan, dua bulan, tiga bulan. Rezeki yang ada di situ. Anak-anak juga enggak keberatan. Gua bilang sama Gina, kita harus ikutin jadwal mereka. Kalau tidur jangan diganggu," kata dia.

Rizky berujar, ia tidak pernah memaksa sang anak. Justru, kata Rizky, sang anak yang menyukai dan menikmati suasana shooting.

"Anak pertama sudah ngerti banget sama foto. Dia tahu bedanya foto biasa dan shooting. Dia enggak rewel, dia senang lihat kamera, tapi ya itu enggak bisa diam. Kalau bisa shooting 15-20 detik aja udah syukur banget tuh," kata Rizki.

Baca juga: Lembar Putih, Nama Anak Kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com