Anggun, Foster, dan Park Kembali Jadi Juri Asia's Got Talent Musim Ketiga

Kompas.com - 19/09/2018, 20:56 WIB
Jay Park (kedua dari kanan) bergabung dengan Anggun dan David Foster sebagai juri Asias Got Talent musim kedua. Dok AXN AsiaJay Park (kedua dari kanan) bergabung dengan Anggun dan David Foster sebagai juri Asias Got Talent musim kedua.

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio juri Anggun C Sasmi, David Foster, dan Jay Park kembali didapuk menjadi juri Asia Got Talent (AGT) musim ketiga.

"David, Anggun, dan Jay adalah tim yang luar biasa dan kami senang sekali menyambut mereka kembali untuk musim ketiga ini," ujar SVP and General Manager Sony Pictures Television Networks Asia, Virginia Lim, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (19/9/2018).

Lim berujar, ketiganya sudah tiba di Singapura dan akan memulai proses shooting untuk lima episode pertama musim ketiga ini.

Terpilihnya kembali ketiga juri tersebut, kata Lim, karena mereka menggunakan talenta dan pengalamannya untuk memberikan komentar dan kritik membangun terhadap peserta.

Baca juga: Anggun C Sasmi Deg-degan Jika Ada Peserta Asias Got Talent dari Indonesia

"Musim baru ini akan menjadi yang paling mengejutkan, dengan berbagai aksi dan kisah, mimpi dan tekad yang luar biasa," kata Lim.

Didapuk kembali menjadi juri, Foster mengaku sangat antusias dan telah menunggu. Menurut dia, Asia memiliki talenta yang beragam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Asia tetap menjadi bagian favorit saya di dunia untuk menemukan bakat baru. Musim ketiga dari Asia’s Got Talent akan menjadi musim yang sangat luar biasa," kata Foster.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anggun. Penyanyi asal Indonesia ini tidak sabar untuk segera memulai AGT ini.

Baca juga: The Sacred Riana Akan Dukung Peserta Audisi Asias Got Talent 3

"Selama masa audisi, hati saya berada di panggung bersama dengan semua penampilan, dan saya tidak sabar untuk terinspirasi kembali oleh generasi baru di musim ketiga ini," kata dia.

Got Talent adalah franchise yang diciptakan oleh Syco Entertainment miliki Simon Cowell dan diproduksi bersama dan dimiliki oleh Syco Entertainment dan FremantleMedia.

Franchise ini telah masuk dalam Guinness World Records sebagai Most Successful Reality Television Format dalam sejarah dengan 70 versi lokal yang diproduksi di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Di seluruh dunia, format Got Talent disiarkan di 186 negara.

Baca juga: Menang Asias Got Talent 2, The Sacred Riana dan Boneka Riani Bahagia



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.