Band Element Akan Reuni di AMI Awards 2018

Kompas.com - 19/09/2018, 21:25 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Element yang tak lagi terdengar aktivitas bermusiknya akan melakukan reuni di malam penghargaan AMI Awards ke-21 yang diselenggarakan di Econvention Ancol, Jakarta Utara, pada 26 September 2018.

Menurut gitaris Element, Arya, penampilan mereka di AMI Awards akan menjadi penampilan perdana band yang dikenal dengan singel "Rahasia Hati" setelah vakum pada 2015 karena banting setir menjadi perusahaan label rekaman bernama Element Production.

Baca juga: Beralih Jadi Perusahaan Rekaman, Element Berisap Sertijab

"Ya ini kita tampil, alhamdulillah bisa reuni lagi setelah sempat sibuk masing-masing," ucap Arya saat ditemui dalam jumpa pers AMI Awards di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Gitaris Element, Arya, saat ditemui dalam jumpa pers AMI Awards ke-21 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Gitaris Element, Arya, saat ditemui dalam jumpa pers AMI Awards ke-21 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Menurut Arya, berkumpulnya kembali dia bersama Ferdy Taher (vokal), Didi Riyadi (drum), Ibank (bas), Fajar (keyboard) berawal dari ketidaksengajaan.

"Si Ferdy (vokal) sih ngajak, terus akhirnya kami ketemu, jalan dan jadi dah," ucap Arya.

Arya menambahkan, saat tampil di AMI Awards nanti, Element akan membawakan singel perdana mereka setelah reuni.

Baca juga: Untuk Album Baru, Element Gandeng Inul hingga Pay

"Kalau ini judulnya 'Ku Hidup Karena Cinta', jadi ini lebih ke jatuh cinta," ucap Arya.

Arya pun bersyukur, niat reuni ini tak mengalami kesulitan apapun.

"Nah itu kayak sudah dikasih tanda saja kayaknya kok gampang buat ketemu. Kalau dulu susah," ungkap Arya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.