Ditanya Pacaran dengan Taylor Swift, Joe Alwyn Pilih Bicara Film

Kompas.com - 20/09/2018, 06:45 WIB
Aktor asal Inggris Joe Alwyn menghadiri pemutaran filmya, The Favourite, di Venice Film Festival di Venice Lido, Italia, pada 30 Agustus 2018. AFP/FILIPPO MONTEFORTEAktor asal Inggris Joe Alwyn menghadiri pemutaran filmya, The Favourite, di Venice Film Festival di Venice Lido, Italia, pada 30 Agustus 2018.

KOMPAS.com -  Berpacaran selama hampir dua tahun, Taylor Swift (28) dan Joe Alwyn (27) tidak pernah sekalipun tampil bersama di acara-acara resmi.

Mereka juga tidak pernah berbicara tentang hubungan cinta itu kepada publik.

"Saya tahu orang penasaran. Saya rasa kami berhasil menjadikan hubungan kami sangat privat dan orang mulai memahaminya," kata Alwyn dalam wawancara dengan British Vogue baru-baru ini.

"Tetapi saya lebih suka berbicara tentang pekerjaan (daripada soal cinta)," kata artis peran asal Inggris itu.

Pada Agustus lalu, Alwyn mempromosikan film terbarunya, The Favourite, yang dibintanginya dengan Emma Stone, di Venice Film Festival. Sementara itu Swift sibuk dengan konser-konser tur Reputation Stadium Tour.

Joe Alywn dan Taylor Swift sudah berpacaran selama beberapa bulan sebelum kabar itu menyeruak pada Mei 2017. Sejak itu Alwyn sering terlihat di konser-konser Swift.

Pada Agustus lalu, mereka tepergok bergandengan tangan di London. Sebulan sebelumnya mereka berlibur bareng di Turks and Caicos.

"Mereka sedang bahagia baik dalam karier maupun soal asmara," kata sebuah sumber kepada People.

"Joe itu pacar yang baik. Ia selalu memberi dukungan. Taylor pun sangat menyukai keluarga Joe. Dia bahagia," lanjut sumber itu.

Baca juga: 7 Fakta tentang Joe Alwyn, Pacar Baru Taylor Swift



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X