Pengacara Sebut Rizky Febian Pergoki Ibunya bersama Pria Lain

Kompas.com - 20/09/2018, 09:31 WIB
Komedian Sule dan istrinya, Lina. Instagram/Lina SuleKomedian Sule dan istrinya, Lina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum komedian Entis Sutisna atau yang dikenal sebagai disapa Sule, Dose Hudayat mengatakan bahwa Rizky Febian-lah yang pertama mengetahui perselingkuhan ibunya, Lina, dengan seorang pria bernama Teddy.

"Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki. Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya meninggalkan rumah," kata Dose kepada Kompas.com saat dihubungi, Rabu (19/9/2018).

Menurut Dose, Sule mengetahui perselingkuhan itu pada Januari 2018 lalu. Sementara itu menurut istri Teddy, hubungan istri Sule dengan suaminya sudah berlangsung selama satu tahun.

Dose menambahkan, Sule memaafkan sang istri dan memintanya kembali. Namun Lina justru meninggalkan rumah dan menggugat cerai.

"Iya, demi anak. Dia bilang sama saya dia ikhlas mau memaafkan mau melupakan semuanya, kita berusaha bareng-bareng membangun chemistry lagi. Tapi Ibu Lina nya enggak mau, barangkali pilihannya sudah tetap ke sana," ungkapnya.

Hari ini Sule menanti pembacaan putusan cerainya dengan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dose mengatakan, Sule mengharapkan putusan yang terbaik.

"Kalau harapan Pak Sule besok ya jangan sampai diulur, Pak Sule sudah ikhlaslah," tuturnya.

Baca juga: Lina Tak Mengelak Saat Pihak Sule Beberkan Bukti Perselingkuhannya di Persidangan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X