Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat sebagai Cinderamata

Kompas.com - 20/09/2018, 20:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini mengungkap alasannya membagikan cincin emas 24 karat kepada 48 pembeli tiket Incess Seat (Rp 25 juta) dan Hot Seat (Rp 15 juta) konser tunggalnya sebagai cinderamata.

Konser Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatuliatiwa berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018), pukul 20.00 WIB.

"Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka-mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini," ucap Syahrini.

Pelantun "Sesuatu" ini merasa tersanjung dengan apresiasi mereka. Karena itu, sebuah cincin, parfume Syahrini, syal yang juga produk Syahrini, topi putih bertuliskan "SYR", dan sejumlah produk kosmetik, ia rasa sesuai sebagai ungkapan terima kasih.

Baca juga: Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat untuk Pembeli Tiket Incess Seat

"Ternyata ada juga orang Indonesia yang luar biasa dan saya ingin bertemu nanti di panggung. Oh ini yang membeli," kata Syahrini.

"Semoga salah satunya ada temen saya mungkin ya hehehe, saya enggak tahu, enggak dikasih tahu oleh manajemen dan promotor he he he," imbuhnya.

Konser tunggal ini merupakan perayaan 10 tahun karier Syahrini di industri musik Indonesia. Konser itu diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Konser yang akan dikomando oleh arranger Nikita Dompas itu mengusung pertunjukan musik dan komedi. Untuk komedi, Syahrini mengandeng para komika dari Majelis Lucu.

Tidak hanya bernyanyi sendirian, Syahrini juga akan berkolaborasi dengan tiga penyanyi lain. Mereka adalah Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo.

Baca juga: Jelang Konser, Syahrini Tampilkan Jambul Khatulistiwa yang Menjulang Tinggi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com