Alasan Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat sebagai Cinderamata

Kompas.com - 20/09/2018, 20:29 WIB
Syahrini berpose dengan jambul khatulistiwa-nya jelang konser tunggalnya, Journey of Syahrini, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSyahrini berpose dengan jambul khatulistiwa-nya jelang konser tunggalnya, Journey of Syahrini, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini mengungkap alasannya membagikan cincin emas 24 karat kepada 48 pembeli tiket Incess Seat (Rp 25 juta) dan Hot Seat (Rp 15 juta) konser tunggalnya sebagai cinderamata.

Konser Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatuliatiwa berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018), pukul 20.00 WIB.

"Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka-mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini," ucap Syahrini.

Pelantun "Sesuatu" ini merasa tersanjung dengan apresiasi mereka. Karena itu, sebuah cincin, parfume Syahrini, syal yang juga produk Syahrini, topi putih bertuliskan "SYR", dan sejumlah produk kosmetik, ia rasa sesuai sebagai ungkapan terima kasih.

Baca juga: Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat untuk Pembeli Tiket Incess Seat

"Ternyata ada juga orang Indonesia yang luar biasa dan saya ingin bertemu nanti di panggung. Oh ini yang membeli," kata Syahrini.

"Semoga salah satunya ada temen saya mungkin ya hehehe, saya enggak tahu, enggak dikasih tahu oleh manajemen dan promotor he he he," imbuhnya.

Konser tunggal ini merupakan perayaan 10 tahun karier Syahrini di industri musik Indonesia. Konser itu diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Konser yang akan dikomando oleh arranger Nikita Dompas itu mengusung pertunjukan musik dan komedi. Untuk komedi, Syahrini mengandeng para komika dari Majelis Lucu.

Tidak hanya bernyanyi sendirian, Syahrini juga akan berkolaborasi dengan tiga penyanyi lain. Mereka adalah Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo.

Baca juga: Jelang Konser, Syahrini Tampilkan Jambul Khatulistiwa yang Menjulang Tinggi

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X