Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat untuk Pembeli Tiket Incess Seat

Kompas.com - 20/09/2018, 19:09 WIB
Syahrini memamerkan isi kotak cinderamata pembeli tiket Incess dan Hot Seat jelang konser tunggalnya, Journey of Syahrini, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSyahrini memamerkan isi kotak cinderamata pembeli tiket Incess dan Hot Seat jelang konser tunggalnya, Journey of Syahrini, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini akhirnya membocorkan isi kotak cinderamata spesial untuk pembeli tiket Incess Seat (Rp 25 juta) dan Hot Seat (Rp 15 juta) konsernya.

Jelang konser tunggalnya yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatuliatiwa hari ini, Kamis (20/9/2018), Syahrini mengungkap bahwa salah satu isi kotak itu ada cincin emas 24 karat.

"Kan sering tanya, apa sih isi daripada tiket Rp 25 juta? Apa ya kan? Ini ada boks Incess Syahrini dengan logo saya SYR. Sabar, tahan oke, sudah siap? Jadi isinya selain disambut dengan suguhan awal yang manja, di antaranya penonton akan membawa pulang ini dia kita lihat...," kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis sore

"Isinya ya ada emas 24 karat, cincin dari saya. Emas asli ya 24 karat. Berapa gramnya silakan timbang sendiri, he he he," tambahnya.

Baca juga: Tiket Konser Syahrini dari Semua Kelas Sudah Habis Terjual

Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Incess itu membuka sebuah kota merah berbentuk hati, kemudian tampaklah cincin berhias permata bertengger di sana.

"Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah tanda-tanda (akan menikah). Aamiin ya pemirsa, he he he," ujarnya lagi.

Selain cincin, kotak hitam itu juga berisi beberapa merchandise berupa parfume Syahrini, syal yang juga produk Syahrini, topi putih bertuliskan "SYR", dan sejumlah produk kosmetik.

"Ini box-nya sangat ekslusif dan ini paling berharga, ini tandamata daripada Syahrini untuk mereka. Ucapan terima kasih sudah pasti," kata Syahrini.

Ada 23 pembeli tiket Incess Seat yang akan mendapatkan kotak istimewa tersebut. Selain itu, 25 pembeli tiket Hot Seat seharga Rp 15 juga bakal memperoleh kotak cinderamata yang sama.

Baca juga: Kemas Komedi dalam Konsernya, Syahrini Gandeng Joshua Suherman dan Kawan-kawan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X