Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Konser, Syahrini Tampilkan Jambul Khatulistiwa yang Menjulang Tinggi

Kompas.com - 20/09/2018, 19:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jambul Khatulistiwa Syahrini benar-benar "terpampang nyata" dalam konser tunggalnya yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatuliatiwa.

Sebelum beraksi di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018), Syahrini menyapa awak media dengan dandanan ala film Breakfast at Tiffany dan jambul khatulistiwa yang menjulang tinggi.

"Seperti inilah penampakan 10 tahun jambul Khatulistuwa. Ini rambut asli saya, berat banget. Ada kali ya segitu (30 sentimeter)," kata Syahrini.

Sambil berkelakar dan tertawa kecil, perempuam yang akrab disapa Incess ini mengaku hanya butuh 15 menit untuk menyasak rambutnya setinggi itu.

Baca juga: Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat untuk Pembeli Tiket Incess Seat

"Ini? (memegang rambut) Ah tadi 15 menit. (Kerepotan?) Menurut ngana? Ha ha ha," ujar Syahrini yang mengundang gelak tawa awak media.

Ia mengatakan, di panggung nanti penampilannya tidak akan seperti itu. Syahrini tak bernyanyi dengan rambut yang disasak tinggi.

"Kalau di panggung nanti saya gubrag gubrag jeng jeng jeng. Runtuh. Jadi saya akan mengganti model lagi, setelah ini. Ya kan," ujarnya.

"Ini sengaja pakai jambul ini khusus untuk memanjakan kalian para awak media khusus dan sengaja memakai penampilan seperti ini, supaya tidak bertanya lagi nanti di panggung mana jambulnya, mana jambulnya, sudah saya pakai sekarang ya," imbuh Syahrini.

Baca juga: Tiket Konser Syahrini dari Semua Kelas Sudah Habis Terjual

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com