Jelang Konser, Syahrini Tampilkan Jambul Khatulistiwa yang Menjulang Tinggi

Kompas.com - 20/09/2018, 19:44 WIB
Syahrini berpose dengan jambul khatulistiwa-nya jelang konser tunggalnya, Journey of Syahrini, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSyahrini berpose dengan jambul khatulistiwa-nya jelang konser tunggalnya, Journey of Syahrini, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jambul Khatulistiwa Syahrini benar-benar "terpampang nyata" dalam konser tunggalnya yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatuliatiwa.

Sebelum beraksi di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018), Syahrini menyapa awak media dengan dandanan ala film Breakfast at Tiffany dan jambul khatulistiwa yang menjulang tinggi.

"Seperti inilah penampakan 10 tahun jambul Khatulistuwa. Ini rambut asli saya, berat banget. Ada kali ya segitu (30 sentimeter)," kata Syahrini.

Sambil berkelakar dan tertawa kecil, perempuam yang akrab disapa Incess ini mengaku hanya butuh 15 menit untuk menyasak rambutnya setinggi itu.

Baca juga: Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat untuk Pembeli Tiket Incess Seat

"Ini? (memegang rambut) Ah tadi 15 menit. (Kerepotan?) Menurut ngana? Ha ha ha," ujar Syahrini yang mengundang gelak tawa awak media.

Ia mengatakan, di panggung nanti penampilannya tidak akan seperti itu. Syahrini tak bernyanyi dengan rambut yang disasak tinggi.

"Kalau di panggung nanti saya gubrag gubrag jeng jeng jeng. Runtuh. Jadi saya akan mengganti model lagi, setelah ini. Ya kan," ujarnya.

"Ini sengaja pakai jambul ini khusus untuk memanjakan kalian para awak media khusus dan sengaja memakai penampilan seperti ini, supaya tidak bertanya lagi nanti di panggung mana jambulnya, mana jambulnya, sudah saya pakai sekarang ya," imbuh Syahrini.

Baca juga: Tiket Konser Syahrini dari Semua Kelas Sudah Habis Terjual

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X