Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Pamer Meme Karya "Haters" di Konser Tunggalnya

Kompas.com - 20/09/2018, 23:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Biasanya seseorang akan menyimpan rapat-rapat gambar memalukan tentang diri mereka, namun beda halnya dengan penyanyi Syahrini.

Dalam konser tunggalnya yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatuliatiwa di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam, ia justru memamerkan beragam meme buatan warganet.

"Setelah kembali bersolo karier 2012 itu ujian berat. Karena waktu itu saya banyak mendapat nyinyiran, hujatan," kata Syahrini di panggung.

Tiba-tiba ribuan penonton di hadapannya tertawa begitu mereka disajikan sebuah gambar editan yang menunjukkan Syahrini sedang tiduran di jalan sambil disiram air. Ada pula gambar pelantun "Sesuatu" itu berada di atas tumpeng.

Baca juga: Jelang Konser, Syahrini Tampilkan Jambul Khatulistiwa yang Menjulang Tinggi

"Mau lihat enggak saya disate? Oh ini di sampah-sampah, sialan," kata Syahrini diselingi desahan khasnya yang lagi-lagi membuat penonton tertawa

"Ada ditabrak truk. Yang ini jadi tumpeng. Saya disiram. Meme ini berasal dari Instagram saya lalu diplesetkan dibuat dan saya pun (saldo) rekeningnya banyak. Apa pun yang dilakukan haters tidak memengaruhi rekening saya," ujarnya lagi yang kembali mengundang tawa dari kursi penonton.

Syahrini kemudian membawakan "Semua karena Cinta", singelnya yang dirilis pada 2012 lalu.

Sebelumnya, penyanyi yang terkenal lewat jargon-jargon unik dan lucunya itu membuka konsernya dengan tiga lagu yang ia nyanyikan secara maraton.

Dari singel "Bohong" ke "Tatapan Cinta" hingga ke lagu "My Lovely" yang terdapat dalam album My Lovely yang dirilis 2008 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com