Gantikan Anang Hermansyah, Rendy Pandugo "Gubrak" Konser Syahrini

Kompas.com - 21/09/2018, 07:30 WIB
Penampilan penyanyi Syahrini berkolaborasi dengan Rendy Pandugo pada konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). 19 lagu dibawakan saat Konser tersebut yang merupakan perayaan 10 tahun kiprah Syahrini di dunia musik. MAULANA MAHARDHIKAPenampilan penyanyi Syahrini berkolaborasi dengan Rendy Pandugo pada konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). 19 lagu dibawakan saat Konser tersebut yang merupakan perayaan 10 tahun kiprah Syahrini di dunia musik.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Anang Hermansyah merupakan salah satu orang yang berjasa dalam karier Syahrini. Nama pelantun "Bohong" itu melejit ketika menjadi rekan duet Anang.

Namun, Anang tak bisa ikut memeriahkan konser tunggal Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam, untuk merayakan 10 tahun perjalanan karier si pemilik jambul khatulistiwa itu.

Tak masalah, Syahrini pun menghadirkan sosok musisi muda yang untuk menggantikan posisi Anang di panggung.

"Tidak lama lagi dia akan tergantikan dengan penyanyi muda ini. Dengan suara milenial, dia akan mengubrak-gubrak panggung saya. Kita sambut Rendy Pandugo!" seru Syahrini.

Rendy lalu muncul dengan setelan jas rapi sambil membawa gitar elektrik. Tanpa basa-basi, Syahrini langsung melantunkan bait pertama lagu "Jangan Memilih Aku", salah satu singel duetnya dengan Anang pada 2010 lalu.

Vokal lembut dan manja Syahrini kemudian disambut dengan gagah oleh suara berat Rendy. Tak terdengar lagi vokal tipis nan melengking milik Anang di sana.

Rendy berhasil menyuguhkan warna baru dalam lagu yang selama ini identik dengan duet Syahrini dan Anang. Improvisasi ciamik dari Rendy membuat "Jangan Memilih Aku" lebih segar.

Di tengah duet, Syahrini meminta para penonton di hadapannya bernyanyi bersamanya dan Rendy pada bagian refrain.

Suara penonton terdengar membahana seketika saat Syahrini mengarahkan mikrofon ke arah mereka.

Sebelum menutup kolaborasi mereka, Rendy menyajikan permainan gitar yang aduhai, membuat ratusan penikmat musik yang hadir terpukau dan bersorak.

"Rerima kasih Rendy Hermansyah, hempas he he he," kata Syahrini mempersilakan Rendy meninggalkan panggung.

"Kalau disuruh milih Anang Hermansyah sama Rendy Pandugo. Ya aku pilih Rendylah. Kalau sama Mas Anang dulu seperti mahasiswa pembimbing sama dosennya. Ha ha ha maaf Mas Anang," ujar Syahrini yang mengundang gelak tawa penonton.

Baca juga: Syahrini Pamer Meme Karya Haters di Konser Tunggalnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X