Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Ketemu Pemeran Ranger Kuning dan Zordon di Popcon Asia 2018

Kompas.com - 21/09/2018, 11:48 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival pop culture Popcon Asia 2018 kembali digelar. Beberapa konten baru pun akan dihadirkan demi memuaskan pengunjung.

Salah satunya adalah kehadiran bintang tamu atau yang disebut Popstar, yakni Karan Ashley sebagai Ranger Kuning dan David Fielding, pemeran Zordon dalam serial Mighty Morphin Power Rangers (1993).

Dalam jumpa pers yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018), Karan dan David mengungkap rasa gembiranya bisa bertemu penggemar Power Rangers di Indonesia.

"Ini pertama kalinya ke Asia dan kami sangat bersemangat ada di sini. Sudah lama kami ingin ke Asia. Kami bahagia diundang dalam rangka 25 years Power Rangers," ungkap Karan.

Baca juga: Popcon Asia 2018 Rayakan 25 Tahun Power Rangers bersama Austin St John

Karan mengatakan, dalam Popcon Asia 2018 nanti, ia dan David Fielding akan bertemu para penggemar dan berbagi tanda tangan.

"Kami bakal lakuin tanda tangan di foto kami dan menyiapkan collectable pin," kata Karan.

Selain itu, Karan dan David akan memaparkan film terbaru mereka berjudul The Order yang lahir dari sebuah komik.

"Kami juga telah membuat komik sendiri, dan telah melakukan shooting filmnya juga namanya The Order," ungkapnya.

Mengusung tema Clash of Pop, Popcon Asia 2018 akan digelar selama akhir pekan ini, 22-23 September 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Selain bertemu popstar, beragam acara dan kegiatan bisa diikuti dalam pagelaran ini. Seperti Celebration Cup dimana turnamen eSport akan dipertandingkan, konten-konten film nasional seperti Dreadout dan Foxtrot 6.

Ada juga Rumah Pengabdi Setan yang akan menyajikan kegiatan berupa Escape Game Adventure. Untuk penikmat musik, Popcon Asia 2018 akan menghadirkan sederet bintang tamu seperti, RAN, White Shoes & The Couples Company, The Goodnight Electric dan The Adams.

Baca juga: Popcon Asia 2018 Akan Hadirkan Animasi hingga Film Gundala

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com